Saturday, 02 June 2018 | 17:20:35 WIB | 515 Pembaca

Kegiatan Bakti Sosial di Panti Asuhan dan Buka Bersama Member Toyota Rush Club Indonesia ChapterRiau

Sosial Dan Budaya

Foto: Yayasan Panti Asuhan Anak Yatim/Piatu/Miskin (NUR-HIDAYAH KARYA INDAH)

Portalriau.com - PEKANBARU - Komunitas Toyota Rush Club Indonesia (TRCI) Khususnya di Chapter Riau menggelar acara buka puasa bersama yang diiringi dengan kegiatan bakti sosial di Bulan Ramadan. Pada tahun ini, agenda tersebut dilaksanakan di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau."Tujuan kegiatan ini sangat positif, selain dapat memperkuat tali silaturahmi antar anggota, juga mendorong untuk berbuat amal kebaikan dengan saling membantu dan berbagi antar sesama," kata Humas Toyota Rush Club Indonesia Chapter Riau, Om Andi 510 di Kota Pekanbaru, Sabtu (2/6/2018).

Humas menjelaskan, dipilihnya lokasi di Kota Pekanbaru, tepatnya di Jalan Garuda Sakti Km.6 Jl. Putaran Gg. Swadaya, Kecamatan Tapung Kab. Kampar Provinsi Riau.

Para anggota komunitas merasa empati dan antusias menyisihkan rezekinya untuk membantu segala keperluan yang dibutuhkan Yayasan Panti Asuhan Anak Yatim/Piatu/Miskin (NUR-HIDAYAH KARYA INDAH) yang diketuai oleh Pemilik Yayasan Bapak Tuanku Sutan Irman, TB, S.Ag."Kami yakin, di bulan puasa yang penuh berkah ini, semakin banyak kita memberi semakin besar juga rezeki yang akan kita terima nanti," tuturnya.

"Sebagai anak bangsa, kita perlu terus memperkuat rasa kepedulian agar dapat memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan," paparnya.Maka itu, Humas menghimbau dan mengajak kepada Seluruh Toyota Rush Club Indonesia Chapter Riau (TRCI) supaya dalam melakukan kegiatan touring misalnya, diwajibkan pula melakukan bakti sosial untuk masyarakat yang membutuhkan.Humas Chapter Riau, Om Andi 510 mengungkapkan, kegiatan yang mengusung tema "Bakti Sosial dan Buka Bersama" di Pekanbaru ini, diikuti sebanyak 18 anggota dengan 9 kendaraan yang datang dari Kota Pekanbaru, Kampar, Duri, dan wilayah sekitarnya.

"Selain buka puasa bersama, kami juga membagikan sembako kepada para anak yatim piatu, Menurut Om Andi 510 dana tersebut murni berasal dari sumbangan para anggota Toyota Rush Club Indonesia Chapter Riau (TRCI) yang dikoordinasikan dengan baik sehingga kegiatan berjalan dengan baik pula. (Team/DPR)