Tuesday, 08 May 2018 | 19:50:15 WIB | 194 Pembaca

"Ketua DPD Partai Hanura, ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus kader di Kabupaten Bengkalis 

Politik

Foto:Ketua DPC Partai Hanura Bengkalis Jon Hendrizal 



Pekanbaru  (Portalriau.com)=Ketua DPC Partai Hanura Bengkalis Jon Hendrizal ucapan terimakasih kepada PAC, Bacaleg yang telah ikut mensuksuskan Rakernas1 Riau pekanbaru.


DPD Partai Hanura Riau Dr. H Agus widayat, M.M. Dalam rapat terpisah untuk Pimpinan DPC Kabupaten Kota seriau di hall arya dutha 10may 2018.


"Mengucapapkan terima kasih kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Hanura Se propinsi Riau atas terlaksana dan sukses nya acara pembukaan Rakernas Hanura 1 yg di laksanakan di pekan baru." Ucap Agus widayat.


Ketua DPC Partai Hanura Bengkalis, Hal senada juga di sampaikan oleh ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bengkalis Bahwasanya pencapaian suksesnya acara pembukaan Rakernas1di Pekanbaru merupakan bentuk kecintaan seluruh pengurus kader Partai yg tersebar di 12 Kabupaten Kota Seriau.


Khusus untuk pengurus DPC,PAC,dan Bacaleg Partai Hanura Kabupaten Bengkalis Jon Hendrizal mengatakan bahwasanya ini sebuah bentuk pengabdian dan kecintaan pengurus dan kader kepada Partai.


" Untuk itu mari kita merapatkan barisan untuk menyonsong kemenangan Partai Hanura dalam menghadapi tiga agenda besar Nasional yakni Pilkada Gubri, Pileg, dan Pilpres yg udah semakin dekat di depan mata." Ucap Jon hendrizal.(red).