Saturday, 25 August 2018 | 19:47:24 WIB | 115 Pembaca

Markas Daerah Laskar Merah Putih Propinsi Riau, Mengajak Generasi Muda Untuk Menjaga Keutuhan NKRI

pemerintahan

Foto:

Pekanbaru.Markas Daerah Laskar Merah Putih Propinsi Riau menghadiri acara memperingati HUT RI Ke 73 yang diselenggarakan di halaman Kantor Gubernur Propinsi Riau.(17/08/2018).


Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Propinsi Riau Edi Arifin S.Sos MSi saat dikonfirmasi awak media melalui pesan singkat "Whatsupp" bahwa terhadap generasi muda saat ini untuk meningkatlan selalu jiwa nasionalisme terhadap daerah dan selalu peka terhadap perkembangan daerah karena peran penting pemuda dalam mendukung pembangunan tetap dibutuhkan dalam hal pengawasannya serta kejelian pemuda terhadap perkembangan issue ditahun politik ini.


Disinggung lagi oleh ketua mada riau terkaitnya akhir akhir ini sering bermunculan kembali ujaran kebencian di medsos, hal ini juga   akan menjadikan potensi konflik ditengah masyarakat justru di momen kemerdekan RI ke 73 ini.

Selanjutnya kita sebagai generasi penerus bangsa tentunya memiliki peran penting sebagai agen pemersatu dalam bingkai kebhinekaan di NKRI dan sikap kejelian serta kehati hatian dalam setiap menganalisa beritA yang muncul dengan menggunakan rasionalitas pemikiran yang dikedepankan.ungkap Edi Arifin S.Sos, MSi 


agar tidak terjadinya kegagal pahaman dalam menganalisa sesuatu berita apalagi ini tahun politik sangat rentan sering terjadinya konflik horizontal baik pra maupun pasca helat demokrasi nantinya.. kami sebagai laskar merah putih akan senantiasa memberikan pengabdiannya demi terciptanya situasi dan kondisi yang kondusif di bumi lancang kuning yang kita cntai.jelasnya


Di hari kemerdekaan ini Ketua Mada LMP Propinsi Riau mempunyai slogan buat generasi bangsa "say no to drug !!! " dan ini tetap kita lantunkan senantiasa agar mengingatkan kembali bahwa narkoba adalah musuh bangsa ini yang mencoba masuk melalui generasi muda hal ini tentunya laskar merah putih tetap membantu aparatur pemerintah tni dan Polri dalam hal pemberantasan narkoba.


Barangkali tentunya melalui kegiatan kegiatan positif yang akan kita taja kedepannya guna mengalih perhatiankan para pemuda atau generasi penerus untuk memiliki kegiatan yyang pada akhirnya tidak kepikiran lagi utk menggunakan narkoba dan berada pada lingkungan yang aktifitasnya selalu  positif. Harapan Ketua Mada LMP Propinsi Riau Edi Arifin S.Sos, MSi (Rizal)

Whoops, looks like something went wrong.