PEKANBARU - Bakal calon gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang selama ini telah mendukungnya. Sebab, atas kepercayaan masyarakat itu lah, ia menjadi termotivasi dan berhasil dalam meningkatkan perekonomian dan pendidikan yang ada di Riau selama masa kepemimpinannya.

 Untuk itu, pria yang masih menjabat sebagai Gubernur Riau ini meminta dukungan masyarakat kembali untuk maju dalam pemilihan gubernur Riau (Pilgubri) 2018.

 "Seperti balon yang kita lepaskan tadi, walaupun nyangkut di pohon dia terus berjuang dan lanjut terbang lagi. Sekarang ini kita harus ngebut dan tinggal melanjutkan pembangunan, karena ekonomi di Riau naik, pendidikan maju, dan industri berkembang. Ayo lanjutkan," ungkap Arsyadjuliandi Rachman dalam deklarasinya bersama Suyatno di car free day, Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Riau, Minggu (21/1/2018).

 

Ia pun menyakinkan masyarakat bahwa pembangunan di Riau kedepannya akan jauh lebih mudah jika dilanjutkan oleh orang yang sama. Sebab, program-programnya sudah jelas dan tinggal melaksanakan pembahasan yang sudah ada.
"Kami bisa langsung bekerja, jalan terus. Tidak perlu lagi menunda-nunda karena tinggal melanjutkan program sebelumnya. Jadi tidak ada waktu yang terbuang," ujar pria yang berpasangan dengan Suyatno sebagai wakil gubernurnya ini.

 

Sehingga, apabila pria yang akrab disapa Andi Rachman ini menjabat lagi, ia tinggal menambahkan saja program-program baru untuk meningkatkan sektor-sektor yang lain.

 

"Segala sesuatunya sudah saya siapkan semua, baik birokrasi, infrastuktur, pariwisata dan sektor pendongkrak perekonomian lainnya," tandasnya. ***goriau.com.