Thursday, 11 January 2018 | 02:27:07 WIB | 207 Pembaca

Pendukung Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno ikut mengantar ke KPU Riau

Politik

Foto:Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno

Arsyadjuliandi Rachman meminta para pendukungnya untuk mentaati setiap aturan dan hukum yang berlaku dalam memberikan dukungan untuk dirinya. Jaga aturan-aturan karena ini akan berdampak dengan  demokrasi. Ini harus kita jaga, seluruh kader harus bertindak sesuai aturan yang berlaku," kata pria yang akrab disapa Andi Rachman ini kepada portalriau.com di Kantor KPU Riau, Rabu (10/1/2018).


Ia juga mengajak seluruh relawannya untuk bersama-sama mewujudkan pesta demokrasi yang aman dan damai di Riau dengan menghargai perbedaan. Di sela pendaftaran tampak hadir Bupati Bengkalis Amril Mukminin  selaku penggurus Partai golkar Bengkalis. Pengurus Partai Hanura sebagai Partai pendukung SeRiau hadir dalam acara pendaftaran tersebut.


"Ini semua demi kemajuan Riau di masa depan. Untuk itu, ayo ciptakan Pemilukada yang aman dan damai," tutur Andi Rachman yang berpasangan dengan Suyatno sebagai calon wakil gubernurnya dalam Pilgubri 2018 ini.



KPU Riau telah menyatakan bahwa semua persyaratan untuk maju di Pilkada pasangan  ini sudah lengkap. "Tidak ada masalah, hanya mencocokan nomor saja. Persyaratan lengkap dan dapat diterima," ungkap Ketua KPU Riau, Nurhamin di Kantor KPU Riau, Rabu sore.


Selanjutnya pada tangal 12-13 Januari depan, kedua paslon akan menjalani pemeriksaan kesehatan dan hasilnya akan diumumkan pada 15-16 Januari 2018.


"Pada 12 Februari penetapan pasangan calon dan pengundian nomor pasangan calon pada 13 Februari," tuturnya. Usai pendaftaran pasangan berserta rombongan meninggalkan lokasi kantor KPU Riau. Red.