Tuesday, 18 December 2018 | 12:00:22 WIB | 178 Pembaca

Rokhmin Dahuri Ketua PDI Riau : Seluruh Kader Koalisi Riau Solid untuk Jokowi

Sosial Dan Budaya

Foto:

Pekanbaru,portalriau.com l Calon Presiden (Capres) RI Joko Widodo (Jokowi) berterima kasih pada Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia kerja serta sukarelawan dan simpatisan yang mendukung pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di wilayah Riau.

 

 

Dia berharap mereka melakukan kampanye secara door to door kepada masyarakat untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 01 pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

 

 

“Terima kasih atas dukungan terhadap pasangan Jokowi-Ma’ruf dalam rangka pemenangan Pilpres 2019. Yang dibutuhkan sekarang adalah militansi,” kata Jokowi saat deklarasi TKD Riau serta sukarelawan dan simpatisan dan rapat kerja Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin Wilayah Riau yang di Hadiri oleh Ribuan Orang baik dari Relawan, Simpatisan, Pengurus TKD dan seluruh Kader Partai pengusung di Pekanbaru, Sabtu lalu (15/12/2018).

 

 

Menurut Jokowi, kalau kampanye hanya dengan memasang baliho dan poster, hasilnya tidak akan maksimal. “Masyarakat sudah beda, pengenalan perlu, tetapi perlu dari hati ke hati,” katanya.

 

 

Dia yakin dengan kampanye secara door to door secara militan, target perolehan 60 persen dapat dicapai. “Survei terakhir saya menunjukkan baru 42 persen, sementara sana sudah 54 persen,” katanya.

 

Sementara itu, Ketua TKD Jokowi-Ma’ruf Riau Idris L mengatakan, TKD di Pekanbaru sudah melengkapi pengurus hingga kabupaten/kota di Riau. Sebagian anggota TKD para caleg dari partai pendukung Jokowi-Ma’ruf.

 

“Sembilan partai anggota koalisi merupakan partai tangguh dan para sukarelawan militan. Karena itu, kami targetkan kemenangan minimal 60 persen,” katanya.

 

Dia menyebutkan, sukarelawan menunjukkan antusiasme terhadap kepemimpinan Jokowi selama empat tahun terakhir dan menginginkan dilanjutkan satu kali lagi.

 

Rapat kerja TKD Jokowi-Ma’ruf Wilayah Riau tersebut juga dihadiri Ketua Umum TKN Erick Thohir, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, politikus Partai Golkar Agus Gumiwang, dan pengurus TKN Moeldoko.

 

Annisa Lifta utusan Tim Kampanye Nasional turut mengapresiasi seluruh Tim, Relawan serta simpatisan Jokowi-Ma'aruf Amin di Riau.

 

Lebih Lanjut Prof Dr H. Rokhmin Dahuri Ketua DPD PDI Perjuangan Riau berharap kepada seluruh Kader Riau Solid dan bergandengan tangan dengan partai koalisi lainnya.

 

 

Prof Dr H. Rokhmin Dahuri menghimbau Kepada Kader PDIP Riau dan Seluruh Tim Beserta Relawan kita lawan Isu Fitnah itu dengan kerja nyata untuk rakyat.

 

 

"Kita tidak boleh kalah oleh fitnah kita gak boleh kalah isu isu hoax masyarakat semakin hari semakin cerdas.

Banyak Program keberhasila Jokowi yang. Harus dilihat dengan mata hati bukan dengan mata kebencian.

Ingat Kebenaran teroganisir akan kalah oleh kebathilan yang terorganisir. Maka kebenaran itu harus kita organisir agar kita tidak kalah", Ujarnya.

 

"sekali lagi kita ita tidak boleh terlena dengan isu isu saat ini, Tim Jokowi maaruf Amin harus menyampaikan keberhasilan Jokowi memimpin bangsa ini, diantaranya yang nyata program pkh, dana desa, kartu indonesia pintar, kartu Indonesia sehat, program replenting, dan banyak lagi", Tutupnya. (Rilis, Dpr/Edi)