Sunday, 06 May 2018 | 13:05:39 WIB | 128 Pembaca

Sambut Rakernas 2018, Hanura Mandau Kerahkan Ratusan Massa Kader

Politik

Foto:Arifin Sekretaris PAC=Mandau, Partai Hanura

 

Duri (Portalriau.com) - Rapat kerja nasional (Rakernas) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang berlangsung pada Selasa (8/5/18) hingga Kamis (10/5/18) mendatang dengan dihadiri pemimpin bangsa, Presiden Joko widodo (Jokowi) ternyata disambut suka cita seluruh kader seantero nusantara di Pekanbaru, Riau.

 

Tak terkecuali oleh kader Partai bentukan Wiranto di Kecamatan penghasil minyak bumi, Kota Duri, Kecamatan Mandau. Melalui Rakernas tersebut, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Hanura Mandau dengan mengerahkan ratusan massa kader ke Kota Bertuah.

 

" Ini bukti komitmen kami dalam membesarkan Partai. Melalui Rakernas ini, kita berharap Hanura tetap jaya menyongsong berbagai ivent pesta demokrasi kedepan. Mulai dari Pilpres, Pecaleg, hingga Pilgubri mendatang,"ujar Ketua PAC Hanura Mandau, Syamsuri melalui Sekretaris Arifin.

 

Dikatakan Arifin, dengan hadirnya ratusan massa kader Hanura dari negeri minyak, diharapkan mesin partai terus berjalan hingga titik akhir nanti dapat merebut kursi terbanyak di negeri berjuluk Sri Junjungan Bengkalis.

 

" Apalagi semangat Hanura terus menggelora sejak kepempinan Ketua umum Oesman Sapta. Kita terus menggaungkan semangat partai sesuai dengan semboyan partai. Bangkit, Jaya dan Menang,"ajaknya sembari mengepalkan tangan dan menyematkan salam Hati Nurani Rakyat.