Monday, 25 December 2017 | 23:42:59 WIB | 181 Pembaca

Wakapolresta Pekanbaru Turun Kelapangan Untuk Mengatur dan Memantau Perkembangan Arus Mudik

pemerintahan

Foto:

PEKANBARU(Portalriau.com) - Dalam perayaan Ibadah Natal yang dirayakan  umat Nasrani digereja gereja  yang ada di wilayah kota Pekanbaru  ,Wakapolresta AKBP Edy Sumardi P SIK turun  langsung kelapangan untuk mengatur dan memantau perkembangan arus mudik yang berlangsung di pos pengamanan persimpangan Garuda sakti  perbatasan Pekanbaru-Kampar,Senin (25/12/2017)


Wakapolresta mengatakan,pada peringatan Natal kali ini,pihaknya menurunkan personil baik dari TNI,Polri dan instansi terkait untuk melaksanakan pengamanan ibadah natal 2017.


"Ya kami sebagai perwakilan pemerintah ikut menjamin perayaan natal supaya berjalan aman,tertib dan lancar sesuai dengan rencana operasi"tutur Edy sambil tersenyum.


"Kami akan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama perjalanan menuju tempat tujuan, demi mewujudkan perjalanan yang aman dan lancar sampai tempat tujuan," ungkapnya.


Selanjutnya Wakapolresta melaksanakan kontrol di pos pelayanan,Guna mengecek kesiapan pos pelayanan operasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.(Robot)