Friday, 20 November 2020 | 10:04:21 WIB | 16 Pembaca

Pjs Bupati Labuhanbatu: " Pemerintah Wajib Hadir Ditengah Masyarakat

lingkungan

Foto:

 

 

Labuhanbatu, portalriau.com "Pemerintah wajib hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perhatian dan melayani segalah kebutuhan masyarakat" ucap Pjs Bupati Labuhanbatu Drs.H.Mhd. Fitryus kepada seluh forkopimca Bilahbarat saat melakukan kunjungan kerja ke kantor camat Bilahbarat Kamis (19/11/2020)

 

Sudah menjadi keeajiban kita sebagai pengabdi negara yang menerima gaji dari negara untuk bekerja setulus hati dan ikhlas melayani masyarakat.

 

Jangan sampai ada kantor kosong walaupun sedetik, seandainya kepalanya tidak ada di ruangan secepatnya staf segera mengisi kekosongan tersebut, karena kepentingan masyarakat banyak itu tidak bisa diprediksi.ujar Fitryus.

 

Disebutkannya, ayo tulus dan ikhlas memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, karena kita juga berasal dari sana, kita juga bagian dari mereka, tidak ada pejabat jika tidak ada masyarakat, tegasnya.

 

 

Camat Bilahbarat M.Molok Kartadinata sangat mengapresiasi kunjungan kerja Pjs Bupati Labuhanbatu ke kantor Camat Bilahbarat, semoga bimbingan dan arahanya bisa menjadi motivasi sebagai peningkat kinerja kami seluruh forkopimca Bilahbarat." Meskipun hanya 71 hari disini namun saya yakin, apa yang bapak berikan sangat bermanfaat bagi kami", ucap Molok.(Toni).

 

 

Rangkaian acara tersebut, Pjs Bupati Labuhanbatu memberikan bantuan protokol kesehatan berupa Hand Soap,Masker, Sanitizer dan Desinfektan.

 

Hadir dilokasi hari itu, Pjs Bupati Labuhanbatu didampingi Asisten I pemerintahan kabupaten labuhanbatu Sarimpunan Ritonga M.pd, staf ahli Bupati Jumingan, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Kades dan forkopimca Bilahbarat.