Thursday, 12 April 2018 | 16:33:58 WIB | 110 Pembaca

4 Hari UNKP SMAN 9 Aman dan Kondusif

Pendidikan

Foto:Kepala Sekolah SMAN 9 Drs.Delfi

 


Mandau (Portalriau.com) - Setelah melalui 4 hari, akhirnya semua siswa kelas XII SMAN 9 Mandau telah berhasil mengikuti UNKP (ujian nasional kertas dan pensil).

 

Kepala Sekolah SMAN 9 Drs.Delfi ketika dikonfirmasi Portalriau.com diruang kerjanya Jl.Stadion Duri, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Kamis (12/04/18) menyebutkan bahwa UNKP yang sudah berlangsung selama 4 hari yakni, sejak hari Senin (09/04/18) hingga hari ini, berjalan dengan aman dan kondusif.

 

" Tidak ada gangguan dari pihak luar, dan juga tidak ada permasalahan yang timbul pada diri siswa peserta ujian.Mengenai soal ujian misalnya, para peserta tidak ada yang komplain ataupun mengeluh.Menurut pantauan kami bersama guru-guru pengawas dari sekolah lain, para peserta dengan tenang mengerjakan soal-soal ujian dengan baik," terang Delfi.

 

Menurut Delfi, jumlah siswa kelas XII sebagai peserta UNKP tahun 2018 ini ada 158 orang, yang terbagi menurut jurusan yakni, IPS 98 orang, IPA 60 orang. Pengawas ada sebanyak 16 orang, dengan ruang ujian 8 lokal.

 

"Harapan saya, sama juga dengan sekolah lain, tak lain dan tak bukan berharap anak didik kami bisa lulus semua dan bisa melanjutkan ke perguruan tinggi," ujar Delfi. (Ser).