Monday, 16 April 2018 | 10:40:54 WIB | 162 Pembaca

Arsyadjuliandi Rachman,buka Motocross Piala MPC PP Bengkalis jilid II di Talang Muandau

Politik

Foto:






TALANG MUANDAU (Portalriau.com) Arsyadjuliandi Rachman calon Gubernur no 4 resmi di buka Motocross Piala MPC PP Bengkalis jilid II, bertempat Sirkuit Talang Bertuah, Desa Koto Pait, Kecamatan Talang Muandau, Kabupaten Bengkalis.Di dampingi Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bengkalis Amril Mukminin.


 "Ketua MPO PP Kabupaten Bengkalis Amril Mukminin mengatakan Atas Nama pribadi dan Majelis Pertimbangan Organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis kami menyambut baik pelaksanaan Motocross Grass track Piala MPC PP Bengkalis 2018". Kegiatan ini selain sebagai ajang untuk berkompetisi juga sebagai wahana memperkokoh jalinan silaturahmi antar sesama crosser dari berbagai daerah,” kata Ketua MPO PP Kabupaten Bengkalis Amril Mukminin Senin (16/4/18).Amril Mukminin juga mengatakan dirinya saat ini cuti satu hari sebagai Bupati, agar bisa mendampingi calon no 4 ini karna Andi Rahman agar bisa melihat jalan yang belum di aspal,agar membantu nanti ketika terpilih ke 2 kalinya, satu kali tidak cukup untuk membangun dan mengajak masyarakat agar mencoblos no 4 dengan yal-yal andi yatno lanjutkan.....no 4 menang- menang.....menang ucap Amril Mukminin kepada masyarakatnya.


 "Arsyadjuliandi Rachman mengatakan kepada masyarakat dirinya sudah ada membangun seperti jalan pekanbaru Rohil, siak,dan daerah kabupaten lainya.2019 ini jalan tol Pekanbaru Dumai di perjalanan agar bisa masyarakat tidak jauh lagi jarak tempuhnya. Karna satu kali aja tak cukup untuk membangun. Kalau terpilih lagi langsung bekerja tidak mengerti pejabatnya yang ada sebab yang ada sudah baik dan tinggal melanjutkan saja, Saat ini saya masih Gebennur lagi cuti untuk mencalon ke dua kalinya. " ujar Arsyadjuliandi Rachman.


“Sebagaimana kita ketahui bahwa banyak sekali terjadi kenalan remaja sekarang ini dengan banyaknya perbuatan negatif di Masyarakat, Contohnya seperti kebut-kebutan di Jalan Raya memakai kendaraan tidak sesuai peraturan beragam penyebab kenakalan remaja ini dapat berasal dari kurang waspadanya orang tua hingga dapat berasal dari kurang waspadanya orang tua hingga tidak memperhatikan perkembangan pergaulan anak mereka,” terang Amril Mukminin.


 Dijelaskan Amril, Kita tentu bangga jika muncul nama crosser yang bisa bersaing dilevel Nasional bahkan Internasional dan mampu mengharumkan nama Daerah khususnya Provinsi Riau, Selain itu mengendarai Motocross bagi para pembalap ada manfaatnya antara lain meningkatkan kekuatan tubuh.


Sementara itu Ketua MPO PP Provinsi Riau H. Arsyadjuliandi Rachman mengatakan Kita sangat mendukung apa yang telah dibuat oleh MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis yaitu kegiatan Motocross suatu hal yang sangat positif dan bisa menjauhkan generasi penerus kita dari hal yang negatif,” ujar Ketua MPO PP Provinsi Riau H. Arsyadjuliandi Rachman.


 “Saya juga bermohon kepada seluruh Kader Pemuda Pancasila dan juga Masyarakat Kecamatan Talang Muandau mohon beri dukungan pada Pilgubri Tahun 2018 ini untuk melanjutkan memimpin Provinsi Riau kedua kalinya, karena untuk membangun Riau ini tidak cukup dalam waktu 5 (Lima) Tahun karena oleh itu berikan kami kembali untuk melanjutkan program yang tertunda,” jelas H. Arsyadjuliandi Rachman yang juga Calon Gubernur Riau nomor urut 4 dan akrab disapa Andi Rachman.


 Andi Rachman menambahkan, Program yang sudah kita laksanakan diantaranya itu pembuatan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai kalau Jalan Tol ini sudah selesai dikerjakan maka Masyarakat Talang Muandau hendak berpergian menuju Pekanbaru tidak perlu memakan waktu berjam-jam cukup memakan waktu beberapa menit saja, lalu kita sudah membuat program untuk Air bersih atau Durolis.

  “Kedepannya kita juga selalu mendengarkan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat terutama tentang Fasilitas jalan kalau jalan tersebut tingkat provinsi akan segera kita kerjakan dan kalau jalan tersebut tingkat APBN kita akan segera melaporkan ke balai nya yang ada di Provinsi Riau,” tukasnya.


 Sementara Ketua MPC saat ini lagi ibadah umroh ke tanah suci. Acara dihadiri oleh Ketua PAC PP Kecamatan Mandau, Ketua PAC PP Kecamatan Bathin Solapan, Ketua PAC PP Kecamatan Pinggir, Ketua PAC PP Kecamatan Talang Muandau, Ketua MPC yang diwakili oleh Sekjen PP Bengkalis, Anggota DPRD Bengkalis Hendri,S.Ag,kapolsek  Pinggir Kompol Ernis Sitinjak, SIK  berserta jajarannya.(red).

Whoops, looks like something went wrong.