Saturday, 21 April 2018 | 02:04:58 WIB | 164 Pembaca

Belasan "Pelaku Maksiat" Terjaring Operasi Pekat di BS, dan Mandau

pemerintahan

Foto:Belasan yang terjaring razia pekat Satpol PP

 

MANDAU (Portalriau.com) - Jelang Pelaksanaan Musabaqah Tillawatil Qur'an (MTQ) Kecamatan Bathin Solapan (BS) dan Mandau, Tim gabungan Satpol PP Bengkalis, TNI dan Polri bergandengan tangan menertibkan sejumlah tempat hiburan dan warung remang remang yang tersebar didua Kecamatan tersebut, Jum'at (20/4/18) malam hingga Sabtu (21/4/18) Dinihari.

 

Dari jalannya Operasi itu, Tim menyisir satu persatu tempat hiburan disepanjang Jalan Lintas Duri - Dumai. Mulai dari warung remang remang, panti pijat berkedok pengobatan tradisional, hotel kelas melati hingga Gelanggang permainan (Gelper) juga tak luput dari sasaran pemeriksaaan.

 

Hasilnya, belasan pelaku maksiat tanpa dilengkapi identitas diri terjaring dan dilakukan pencerahan sebelum didata serta membuat surat pernyataan hingga dilepas kembali.

 

"Operasi penertiban ini kita lakukan jelang Pelaksanaan MTQ Kecamatan BS dan Mandau yang jadwalnya berdekatan. Sasaran miras dan aksi pekat menjadi target utama, karena seluruh masalah bersumber dari aksi Pekaat tersebut,"ujar Kasi Operasional Satpol PP Kabupaten Bengkalis, Syamsul Alam.(red).

Whoops, looks like something went wrong.