Saturday, 10 February 2018 | 20:18:02 WIB | 124 Pembaca

Charles Boikye di Lantik sebagai Ketua Ranting PP

Sosial Dan Budaya

Foto:

Portal Riau. Duri. Pengurus Ranting ( PR) Pemuda Pancasila (PP) Desa Tambusai Batang Dui, kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, masa bhakti 2018-2020, dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua PAC PP Bathin Solapan, di Jl.Jenderal Sudirman Duri, Sabtu (10/02/18).

 

Pelantikan berlangsung khidmat dan penuh keakraban dimulai dengan pembacaan nama pengurus yang dilantikPelantikan pengurus, ditandai pembacaan surat keputusan dan penyerahan petaka oleh Ketua PAC PP Kepada PR PP yang baru di lantik Priode 2018-2020 .

 

Acara tersebut dihadiri oleh, Sadli,S.Sos , Ketua PAC PP Kecamatan Bathin Solapan Fredi Hutabarat, Sekretaris Desa Tambusai Batang Dui, Ketua BPD, RT/ RW, Pengurus LAMR Tambusai Batang Dui, tokoh masyarakat , tokoh agama, OKP serta ormas yang ada dilingkungan Desa Tambusai Batang Dui.

 

Ketua PR PP Charles Boikye dalam kata sambutannya mengatakan, dengan dilantiknya pengurus PR PP Desa Tabusai Batang Dui, bukanlah hadiah melainkan amanah yang harus dipertanggung jawabkan.

 

“ Karena PP itu sudah besar, berikan kami kesempatan untuk membesarkan lagi organisasi Pemuda Pancasila. Ini tanggung jawab buat kami yang akan datang," sebutnya.

 

“Kami akan bekerja sama dengan lembaga pemerintah desa, kecamatan, hingga paguyuban-paguyuban, Ormas dan lainya, lebih khususnya lingkungan Desa Tambusai Batang Dui itu sendiri, dan bersenergi dengan masyarakat serta ke ranting-ranting PP yang ada di Kecamatan Barhin Solapan,” ujarnya .


Mewakili Camat Bathin Solapan, Kasi Trantib, Sadli, S.Sos mengharapakan kepada pengurus yang baru saja dilantik, agar kedepanya bisa bersinergi dan kerja sama dengan pemerintah desa maupun kecamatan.

 

"Saya menyampaikan maaf bapak Camat Amiruddin, tidak dapat hadir, disebabkan ada urusan keluarga ke Dumai, namun begitu selaku kepala pemerintahan kecamatan Bathin Solapan, sekali lagi tetap mendukung terlaksananya pelantikan dan pengukuhan pengurus PR PP Desa Tambusai Batang Dui Priode 2018-2020, semoga kedepanya dapat membantu program-program pemerintah menjadi yang lebih baik," pungkasnya.

 

Kemudian, ketua PAC PP Bathin Solapan, Fredi Hutabarat menyebutkan, kiranya amanah yang diberikan ini dapat di pertanggungjawabkan. “Diharapkan seluruh pengurus dapat melaksanakan konsolidasi sampai keseluruh anak ranting,” pintanya .

 

Dia juga mengatakan agar kiranya PR PP Desa Tabusai Batang Dui yang baru dilantik, dapat bekerjasama dengan organisasi lainnya yang ada di kecamatan ini. “Yakinlah, kalau menjalankan ini pasti Pemuda Pancasila akan dibanggakan oleh masyarakat,” jelasnya.

 

Dia juga menyinggung persoalan narkoba. Ia menegaskan seluruh kader Pemuda Pancasila jangan coba-coba terlibat dalam narkoba.

“Saya tidak mau melihat anggota saya yang terlibat dengan narkoba. Bila ada yang terkena narkoba saya tidak segan-segan mengeluarkan dari organisasi ini. Tak lupa juga kita mendoakan Ketua MPC PP kabupaten Bengkalis Riki R., semoga sehat wal afiat dan organisasi PP ini bisa lebih maju lagi kedepan” tutupnya . (ser)