Monday, 09 April 2018 | 23:06:58 WIB | 300 Pembaca

Ibu Tersangka Menangis Merasa Kehilangan Anak, Kapolsek Menjawab

pemerintahan

Foto:Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo, Sik

 


Mandau (Portalriau.com ) - Tersangka dari 4 pelaku pelanggaran tindak pidana narkoba, yang baru ditangkap oleh tim opsnal Mandau, dan sudah ditahan dibalik jeruji besi ruang tahanan Polsek Mandau, bernama (JA).

 

Dikatakan ibunya tidak ada lagi di ruang tahanan," karena menurut keterangan dari kawannya satu sel, (JA) tadi pagi dibawa polisi buru-buru," kata Farida. Sehingga Farida dan putrinya Rita melaporkan hal itu ke pos pengaduan PWI di Duri.

 

Dimana pada hari Senin (09/04/18) sekitar pukul 15.45 WIB Farida dan putrinya Rita datang menjenguk (JA) ke ruang tahanan Polsek Mandau, namun sang ibu tidak menemukan anaknya.

 

Kapolsek Mandau Kompol Ricki Ricardo, SIK ketika dikonfirmasi ( Portalriau.com ) melalui saluran WAnya, Senin malam mengatakan, bahwa mengenai pemindahan tersangka, dikarenakan rutan Polsek Mandau sudah kelebihan kapasitasnya, mengingat hal tersebut , pihaknya tidak ingin mengambil resiko apabila terjadi hal-hal yg tidak diinginkan. "Dan hal tersebut bukan hal yang baru, dan biasanya dilakukan apabila memang kondisi rutan dalam suatu polsek sudah berlebih," (ralat ) dari beberapa  sumber media online riauglobal.com dan riaulantang.com  dan di tambahkan lagi wa riauterkini.com sebut Kapolsek Mandau.

 

Ralat :Adapun jawaban dr kami pihak polsek mandau mengenai pemberitaan yang ada di media riaulantang, riauterkini, riauglobal, mengenai pemindahan tersangka, dikarenakan rutan polsek mandau sudah kelebihan kapasitasnya, mengingat hal tersebut kamipun tidak ingin mengambil resiko apabila terjadi hal2 yg tidak diinginkan. Dan hal
Tersebut bukan hal yang baru dan biasanya dilakukan apabila memang kondisi rutan dalam suatu polsek sudah berlebih.ucap kapolsek mandau.

 

"Mari sama-sama kita menjaga wilayah kita dari narkoba sesuai dengan ikon polres bengkalis yaitu “bang beben”(bangga Bengkalis bebas dari narkoba). Berantas habis narkoba sampai ke akar-akarnya," ujar Ricki.

 

"Sekali lagi, kami sangat berterima kasih atas kritik dan saran yang diberikan ke kami, tetapi kami sangat menghimbau bagi masyarakat Duri, yang mempunyai urusan dengan Polsek Mandau, apabila ada pertanyaan mengenai penyidikan , jangan mencari informasi kepada pihak-pihak yang tidak berkompeten.Silahkan langsung di konfirmasi melalui penyidik di Polsek Mandau, sehingga berita yang diterima akurat. Dan jangan biarkan kita terpecah belah hanya karena informasi yang tidak jelas keakuratanya.

 

Seperti kita ketahui, barang siapa yang menyebarkan berita yang tidak benar ke hal layak umum, sudah ada aturan hukum yang mengatur.Oleh karena itu, mari bijak-bijaklah dalam menerima informasi, terima kasih," pungkas Ricki.(Ser/red).