Thursday, 19 April 2018 | 15:48:48 WIB | 245 Pembaca

"IKWADI Silaturahmi Bersama Kapolsek Mandau", Kapolsek Mandau Wartawan Adalah Mitra Polisi

pemerintahan

Foto:Wartawan 4 Kecamatan



Mandau( portalriau.com) Belasan wartawan yang bernaung dalam wadah Ikatan Keluarga Wartawan Duri (IKWADI) meliputi wilayah kerja Kecamatan Mandau,Pinggir,Bathin Solapan dan Kecamatan Talang Muandau Kamis (19/4/18).


Mengunjungi Polsek Mandau dalam agenda silaturahmi.Kehadiran jajaran pengurus IKWADI bersama anggota tersebut disambut baik oleh "Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo,Waka Polsek AKP Ali Suhud dan juga Kanit lainnya".Ajang silatutahmi  yang digelar di ruang data tersebut terlihat akrab dan penuh kekeluargaan.


Ketua IKWADI Edi Nurat dalam pertemuan tersebut menyampaikan terima kasih atas sambutan Kapolsek Mandau dan jajarannya."Selain sebagai mitra kita juga ingin membangun hubungan silaturahmi antara Polsek Mandau bersama awak media.Dan untuk dapat saling mengenal.Sehingga kedepan terjalin hubungan yang baik,", kata Edi Nurat.Turut hadir Arifin, Redaksi media portalriau.com dan sejumlah biro dan wartawan.


Sementara itu Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo menyampaikan appresiasinya yang begitu tinggi kepada rekan rekan jurnalistik dalam wadah IKWADI."Kami rasanya begitu tersanjung dengan kehadiran rekan rekan wartawan yang merupakan mitra polisi.


"Kunjungan ini merupakan kehormatan bagi kami.Kiranya dengan pertemuan ini terbangun hubungan yang baik ke depanya,",kata Kapolsek Mandau .

Kapolsek juga mengakui bahwa dulu orang tuanya berprofessi sebagai wartawan.Ditambahkan bahwa melalui wartawan berbagai informasi dapat sampai ke masyarakat terutama bagi masyarakat yang tidak terjangkau.


"Dengan  wilayah yang begitu luas dengan jumlah  personil yang tidak seimbang,maka peran media massa sangat membantu tugas polisi dalam menyampaikan informasi yang akurat.Sehingga masyarakat mendapatkan informasi yang benar dan tidak terjadi kesalah pahaman atas satu informasi.,", kata Kapolsek Mandau.


Kompol Ricky Ricardo juga terbuka atas berbagai kritik dan saran yang sehat dan membangun.Karena hal tersebut menjadi bahan dan masukan." Sekali lagi terima kasih atas kunjungan ini.Kiranya hubungan mitra antara polisi Polsek Mandau dengan para wartawan dapat memberi manfaat kepada masyarakat untuk mendapatkan informasi yang benar dan akurat.,",kata Kapolsek Mandau  (red) .

Whoops, looks like something went wrong.