Populer
Wednesday, 24 January 2018 | 20:49:57 WIB | 220 Pembaca

Lakalantas KM 05 Jl.Rangau, Korban P.Banjarnahor Tewas Ditempat

peristiwa

Foto:Ket : Sepedamotor korban P.Banjarnahor BM.6867 EY, hancur selesai diamankan masyarakat ke pinggir jalan.

 

Portal Riau.Com (Duri) - Kecelakaan lalulintas yang membawa korban jiwa kembali terjadi di KM 05 Jl.Rangau, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Rabu (24/01/18) pagi.Korban adalah P.Banjarnahor (52) pedagang sayur pakis.


Menurut keterangan Hendri, bahwa ia sempat melihat kejadian itu, dimana pengemudi mobil pick up merek Estrada warna merah BM 9160 DD , datang dari arah kota Duri menuju Rangau dengan kecepatan tinggi, pas simpang Jl.Swadaya KM 05 Jl.Rangau,,tiba-tiba korban dengan mengendarai sepedamotor BM 6867 EY memasuki lintas Jl.Rangau, langsung ditabrak oleh pengemudi mobil Estrada tersebut.


" Ketika ditabrak, korban langsung terpental kebahu jalan sebelah kanan, sedangkan sepedamotornya terseret lengket di depan mobil Estrada tersebut, pengemudi pun sempat berhentikan mobilnya dan mundur, kemudian langsung melarikan diri ke arah Dusun Tegar," terangnya.


Lanjut Hebdri lagi, dengan melihat kejadian itu, setelah disuruh Ayahnya R.Panjaitan, langsung mengejar mobil Estrada tersebut memakai sepedamotor.Namun, karena laju mobil tidak bisa dikejar, nomor platnya saja yang dilihat.Ia langsung kembali ke TKP dan menyampaikan kepada masyarakat yang sudah banyak disitu.


"Taklama kemudian datang polisi B.Nainggolan, yang kebetulan lewat.Setelah didengarnya pengemudi baru saja melarikan diri dan saya beritahu nomor plat mobil tersebut, diapun mengajak dua warga untuk mengejar kemana arah mobil tersebut.Akhirnya memang pengemudi tersebut ditangkap di Dusun Tegar dan dibawa oleh polisi ke kantor satlantas Polres Bengkalis Jl.Pipa Air Bersih," jelasnya.


Kemudian R. Panjaitan, ayah Hendri, setelah melihat korban dalam keadaan kritis, langsung membawa korban ke RSUD Duri, untuk mendapatkan pertolongan." Sampai dirumah sakit, paramedis langsung menangani, namun infus tidak bisa diterima tubuh korban, dan alat kejut listrik beberapa kali dilakukan, nyawa korban tak tertolong lagi," ujarnya.


Yangmana baru beberapa bulan lalu, masih dalam ingatan masyarakat hampir sama kejadian lakalantas, yang mengakibatkan korban inisial Alm.Siregar meninggal dunia juga, setelah korban mengendarai sepedamotor Beat ditabrak pengemudi mobil pick up milik salah satu dialer di Duri, di tempat kejadian yang berdekatan.(Ser)