Sunday, 15 April 2018 | 21:15:53 WIB | 177 Pembaca

Pelantikan 3 PK Golkar di Bathin Solapan,Hadir calon Gubernur no 4

Politik

Foto:Andi Rahman melantik 3 PK Golkar

Bathin Solapan (Portalriau.com) Partai Golongan Karya (Golkar) semakin menyolidkan di jajaran internalnya dengan melantik sedikitnya tiga Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar diantaranya Kecamatan Mandau, Bathin Solapan dan Talang Muandau.

 
Acara pelantikan 3 PK di jalan Kasturi, Desa Tambusai Batang Dui Kecamatan Bathin Solapan,Di halaman TPA Al - Hikmah. Kecamatan Bathin Solapan, Pelantikan 3 PK Golkar tersebut juga di sertakan dengan Isra' Mi'raj dan reses salah seorang Kader Golkar, Hendri Hasibuan yang dihadiri ratusan undangan dan masyarakat Himpunan Keluarga Muslim dan Muslimat Tapanuli (Hikmat)  Bengkalis, Ahad (15/4/18).

 
Indra Gunawan Ketua DPD II Bengkalis menghimbau,
Dalam sambutannya, Menghimbau kepada seluruh kader Golkar di Negeri Sri Junjungan Bengkalis solid memenangkan pasangan 4yo Nomor 4, Andi - Yatno di Pilgubri Juni 2018 mendatang.

 
"Indra Gunawan,Kita harus berkomitmen memenangkan pasangan Andi - Yatno, harga mati bagi seluruh kader meskipun solidaritas sempat diragukan".

 
Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau Andi Rachman berharap PK 3 Kecamatan yang baru saja dilantik dapat bekerja dengan maksimal dan bisa menjalankan roda Partai dengan sebaik mungkin apalagi dalam waktu dekat kita akan menghadapi Pilgubri Tahun 2018.Pemilihan Umum Tahun 2019 yang akan datang dan juga Pemilihan Presiden,” ujar Andi Rachman kepada portalriau.com.

Andi Rachman calon Gubernur no 4 berserta rombonga dan ikut juga Partai pengusung dari HANURA di wakili seketaris PAC MANDAU Arifin, Menghadiri Isra' Mi'raj dan acara Himpunan Keluarga Muslim dan Muslimat Tapanuli (Hikmat),Hendri Hasibuan Dari Partai Golkar juga memberikan bantuan 50 juta untuk mushola (Hikmat).

 
Kader Partai berlambang pohon beringin ini dapat memenangkan Pilgubri, Pemilihan Umum dan Pemilihan Presiden dan dapat mengajak masyarakat."pungkas Andi Rahman.(red).