Wednesday, 22 August 2018 | 14:03:05 WIB | 105 Pembaca

RSUD Duri Laksanakan Sholat Ied dan Pemotongan hewan Qurban

Idul Adha

Foto:

MANDAU (Portalriau.com ) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Duri Kecamatan Mandau melaksanakan Sholat Ied Idul Adha 1439 H bersama dan memotong hewan qurban yang terdiri hewan Sapi sebanyak 5 ekor beserta hewan Kambing sebanyak 3 ekor.


Ketua Panitia Pelaksana dr.M.Harris mengatakan Kami pada Tahun 2018 ini sama seperti Tahun sebelumnya melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban, Namun pada Tahun yang lalu 5 ekor Sapi, Tahun ini 4 ekor dari 30 orang pegawai RSUD yang di potong gajinya 200 ribu perbulan untuk niat baik untuk bergurban. satu orang warga tempatan. Jumlah 31 orang peserta. 1 satu ekor sapi di sumbangan dari salah satu dokter spesialis jumlah seluruhnya 5 ekor lembu 3 ekor kambing. " kata bendahara Pelaksana Wapi Hapni di ruangan kantornya Rabu (22/8/18) kepada portalriau.com.


“Yang mengikuti Qurban pada Tahun 2018 ini adalah seluruh Karyawan RSUD Duri sebanyak 30 Orang, 1 orang warga setempat Setiap bulan gaji karyawan yang mengikuti Qurban akan dipotong dan nanti daging qurban ini akan dibagikan kepada seluruh Karyawan beserta Masyarakat setempat yang ada dilingkungan RSUD Duri,” terangnya.


Sementara itu Direktur RSUD Duri Dr.Ersan mengatakan Pelaksanaan Sholat Ied bertempat Halaman RSUD dan Pemotongan Hewan Qurban bertempat belakang RSUD Duri memang setiap Tahun kami gelar dan semoga Allah Subhana wa'atala memberikan keberkahan buat seluruh Management RSUD Duri,” ujarnya.(red).