Sunday, 04 February 2018 | 17:55:30 WIB | 156 Pembaca

Syamsuar Silaturahmi dengan Warga Duri

Sosial Dan Budaya

Foto:

 

Portalriau.com - DURI - Figur Orang nomor satu di Kabupaten Siak, Syamsuar guna menggapai mimpi menjadi orang nomor satu di Propinsi Riau semakin tampak. Dukungan pun juga tampak semakin mengalir, seperti saat melakukan sosialisasi di Negeri Penghasil minyak, Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Ahad (4/2/18).

 

Meski dilaksanakan di halaman rumah salah seorang warga Jalan Mandau, Kelurahan Air Jamban, namun ratusan masyarakat tampak antusias memadati lokasi acara.

 

Sosok santun dan dekat dengan masyarakat tampak terpancar begitu Syamsuar mulai duduk dikursi dan berhadapan dengan sejumlah tokoh yang tampak tak sabaran ingin memulai sesi tanya jawab.

 

"Sacara pribadi saya tak diundang dalam pertemuan ini, namun karena penasaran dan kagum akan kinerja beliau ini, saya beranikan diri hadir dan bertatap muka,"ujar salah seorang tokoh masyarakat, Nazaruddin.

 

" Saya tak ingin banyak berjanji dan bicara. Apa adanya saja, kita buktikan saja jika saya diamanahkan memimpin Riau ini. Terkait Pemekaran, saya tak ingin berjanji, namun jika ada peluang buka kran pemekaran, kenapa tidak,"ungkapnya.

 

Dikatakan Syamsuar, Pendidikan, Insfrastruktur, Kesehatan dan lapangan pekerjaan menjadi prioritas utama dalam membangun Negeri Lancang kuning menuju kemajuan."Lihat saja Kabupaten Sia kini, saya tidak bisa berbangga diri, namun alhamdulillah berjalan baik. Ini bukti kami bekerja,"tambahnya.dpr.