Friday, 16 February 2018 | 01:30:28 WIB | 142 Pembaca

Warga Jl.Bakti Harapkan Pemkab Bengkalis Bangun Drainase

pembangunan

Foto:Ketika hujan banjir jalan

 


Portal Riau (Pinggir) - Warga Jl.Bakti yang masuk dalam kawasan RT 03 RW 07 dan RT 01 RW 12 Kelurahan Titian Antui, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, dengan jumlah penduduk diperkirakan sebanyak 300 orang.

 

Menurut R.Pakpahan, semua warga sangat memerlukan pembangunan drainase di lingkungan RW.07 dan RW.12, karena parit semula yang sudah rusak parah, dengan panjang 1.750 meter.

 

" Karena kalau turun hujan, jalan ini dibanjiri air dan bisa masuk ke rumah warga, akibat saluran parit tidak berfungsi.Didalam juga ada 1 gedung sekolah Yayasan Perguruan Advent dan tempat Ibadah," sebutnya, Kamis (15/02/18)

 

" Kami harapkan kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis, agar segera membangun pada tahun ini.Kasihan kepada guru dan murid yang mau ke sekolah nelintasi jalan ini bila pas banjir. Memang menurut informasi dari Ketua RT usulan rencana pembangunan drainase itu, telah masuk dalam skala prioritas Musrenbang Kelurahan Titian Antui dan juga dalam Musrenbang Kecamatan Pinggir," ujarnya.(Henri/Ser).

Whoops, looks like something went wrong.