Friday, 04 October 2019 | 16:38:18 WIB | 218 Pembaca

8 Orang Siswa Mandau Perkuat Tim Riau Dalam GSI

Olahraga

Foto:Kedelapan siswa foto bersama sebelum berangkat menuju Pekanbaru ( johnson)

Portalriau.com-Duri- Sebanyak 8 orang siswa tingkat SMP dari Kecamatan Mandau ikut memperkuat Tim Gala Siswa Indonesia ( GSI) Propinsi Riau  dalam laga  tingkat nasional di Jakarta.

Kedelapan siswa tersebut dilepas dengan acara sederhana oleh Korwil Pendidikan Kecamatan Mandau Peppi Sumanty,SH (2/10/19) di halaman SMPN 1 Mandau.

" Kita patut berbangga dengan prestasi yang dimiliki siswa Kecamatan Mandau dalam cabang bola kaki.Keikutsertaan 8 siswa Mandau menjadi duta Propinsi Riau di tingkat nasional dapat dijadikan motivasi bagi generasi muda  lainnya.Keberhasilan ini kiranya dapat membawa nama harum Kecamatan Mandau,Kabupaten Bengkalis dan Propinsi Riau di ajang nasional.Mari kita dukung prestasi anak anak kita ini dan kiranya dapat meraih keberhasilan di tingkat nasional .Setidaknya masuk dalam 4 besar dari seluruh Propinsi yang ada di Indonesia,", kata Korwil Pendidikan Kecamatan Mandau Peppi Sumanty,SH usai melepas keberangkatan ke 8 anak tersebut.

Ditambahkan bahwa Tim Riau akan  berangkat ke Jakarta pada (7/10/10/19).Namun sebelumnya Tim akan TC selama beberapa hari di Pekanbaru bersama Tim lainnya yang berasal dari Pekanbaru 7 orang,dari Rohul sebanyak 2 orang dan 1 orang dari Dumai.

Adapun siswa Mandau yang ikut dalam Tim GSI Riau adalah M.Javieer Eksan dan April Dwi Adim ( SMP IT Alkautsar).Dan Zakcy Abdul Malik,Ghany Syafwan Hadi dan Ragil Aksa Jawna Aswad ( SMPN 1  Mandau) .Dan Tito Dwi Kurniawan ( SMPN 5 Mandau).Dan 2 orang dari SMPN 4 Mandau yaitu Rendy Prabowo dan  Ghalih Dwi Wicaksono.

 

" Dan pelatih untuk  tingkat Nasional adalah  Vivaldi Gazali guru olah raga SMP N 1 Mandau.Semoga dapat membawa harum nama daerah kita ditingkat nasional,", harap Peppi ( jon)