Sunday, 18 August 2019 | 15:18:15 WIB | 184 Pembaca

Meriahkan HUT RI ke 74 Polsek Mandau Gelar Family Gathering.

Hukum dan Kriminal

Foto:Semarak lomba dalam acara Family Gathering Polsek Mandau sempena HUT RI je 74 ( johnson)

Portalriau.com Duri-Kesibukan personil Polsek Mandau dalam memberikan  pelayanan kepada masyarakat setiap harinya ternyata juga tidak lupa  memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT) RI ke 74 bersama keluarga dan anak anak.Seperti yang dilaksanakan  pada Ahad (18/8/19) yang diberi nama Family Gathering Polsek Mandau Dalam Rangka Memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia ke 74.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kapolsek Mandau Kompol Arvin Haryadi,SIK  berlangsung mulai pukul 07.00 WIB itu berlangsung di Lapangan Volly Asrama Polsek Mandau Jalan Sudirman Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

 

 

Kapolsek Mandau Kompol Arvin Haryadi,SIK disela sela kegiatan mengatakan bahwa kegiatan  bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antar sesama Personil dan Keluarga Polsek Mandau.

 

" Untuk memeriahkan kegiatan ini sengaja diikuti oleh masing - masing Bhayangkari,Personil Polsek Mandau dan bahkan berbagai lomba untuk anak - anak Personil Polsek Mandau .Dengan demikian maka tali silaturahmi tetap terjaga dan terpelihara,", kata Kompol Arvin Haryadi,SIK.

 

Beberapa  perlombaan dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 diantaranya 

lomba makan kerupuk anak - anak, Bhayangkari dan Personil Polsek Mandau.Kemudian lomba memasukkan paku ke dalam botol untuk anak-anak.Dan juga lomba jepit karet di wajah 

,lomba kelompok, opor tepung dalam piring, dan juga lomba memasang perlengkapan pakaian dinas untuk Bhayangkari

 

" Kita langsung serahkan hadiah bagi pemenang lomba.

Dan juga pemberian Door Prize, dan pemberian bingkisan untuk seluruh Bhayangkari Polsek Mandau dan  ditutup dengan korvey bersama.,", kata Kapolsek.

 

Kegiatan diawali dengan Senam Pagi oleh seluruh peserta Familly Gathering Polsek Mandau.

Dan bahkan pada kesempatan itu juga ada kegiatan kejutan saat serapan pagi.Karena Kanit Reskrim Iptu Firman F,SIK berulang tahun.(jon)