Sunday, 08 September 2019 | 08:21:14 WIB | 79 Pembaca

Open Tournament IPPM ke 6 Resmi Ditutup,Boscha FC Berhasil Juara Pertama.

Olahraga

Foto:

Portalriau.com- Pinggir- Open tournamen bola kaki Ikatan Pemuda Pemudi Muarabasung ( IPPM) ke 6 tahun 2019 secara resmi ditutup oleh Camat Pinggir  Azuar,SH Ahad (9/9/19). Selama satu bulan lebih pelaksanaan IPPM ke 6 tahun 2019 di lapangan kuning Muarabasung berjalan lancar hingga acara penutupan diikuti sebanyak 22 tim.Dan sebagai pemuncak dalam even ini adalah Tim Boscha FC asuhan Akhyar Mukmin setelah dalam grand final berhasil menumbangkan Tim Tuan Muda FC asuhan Septian Nugraha anggota DPRD terpilih Kabupaten Bengkalis dengan skors 1-0.Pertandingan grand final ini memaksa Tim Tuan Muda FC berada pada posisi kedua.

 

Kepala Desa Muarabasung  Akhyar Mukmin mengatakan bahwa turnamen yang diadakan selama 1 bulan lebih yang dibuka pada (27/07/19) lalu baru ini Minggu (08/09/19).

 

“Ini bukan sembarangan turnamen. Turnamen terlama sepanjang sejarah di sini, Bengkalis bahkan Riau. Tak mudah membuat turnamen seperti ini.Terimakasih kepada panitia yang sudah bertungkus lumus mengamankan dan mengawasi jalannya turnamen ini hingga berakhir hari ini,” kata Akhyar.

 

Sementara i Al Azmi selaku penasehat IPPM memberikan apresiasi atas kerja IPPM yang sudah melaksanakan turnamen ini.Kegiatan ini sangat positip dan akan memberikan manfaat bagi generasi muda desa Muarabasung.

 

“Muara Basung merupakan rohnya kecamatan Pinggir. Kampung ini berada di Pinggir jalan hingga apapun kegiatannya akan ramai. Apresiasi untuk pemudanya yang sudah bertungkus lumus melaksanakan turnamen ini.Mudah mudahan kedepabbya dapat di tingkat kan lagi,", kata Al Azmi yang juga anggora DPRD terpilih kabupaten Bengkalis periode 2019-2024.

 

Camat Pinggir Azuar,SH juga memberikan apresiasi kepada pihak pemerintah desa Muarabasung dan juga pantia  IPPM Cup ke 6  ini.

 

" Selamat kepada pemenang dalam open tournamen ini.Dan bagi yang belum berhasil dapat lebih meningkatkan prestasi lagi untuk di even selanjutnya,", kata Camat Pinggir.

 

Ikut hadir dalam acara tersebut   Camat Mandau, Riki Rihardi, Camat Talang Muandau,Drs Nasrizal, Ketua TP PKK Bengkalis Kasmarni dan juga ibunda Bupati Amril Mukminin,Kapolsek Pinggir dan juga hampir seribuan masyarakat yang hadir lainnya. Sejumlah anggota DPRD Bengkalis terpilih yang menunggu pelantikan tanggal 16 September mendatang yaitu Al Azmi, Septian Nugraha dan Syafroni Untung. 

 

Para pemenang dalam open tournamen IPPM ke 6 Juara 1 Boscha FC, Piala Tetap, Uang Pembinaan Rp 15 juta.Juara 2, Tuan Muda Fc Piala Tetap, Uang Pembinaan Rp 10 juta Dan juara 3, Tuah Monek Jaya piala tetap dan uang pembinaan Rp 7,5 juta.Sementara juara Tim terbaik adalah Tim Sukajaya FC, Piala Tetap dan Uang Pembinaan Rp 2 juta.( jon