Tuesday, 12 February 2019 | 17:32:33 WIB | 263 Pembaca

Pemerintah Desa Memberikan Bantuan Anak Yatim dan Gorim

pemerintahan

Foto:Pangibulan Sirait memberikan bantuan Anak Yatim

Bathin Solapan (Portalriau.com) Selasa 12/2/2019 Desa Pematang Obo melakukan santunan Anak yatim 66 orang. Adapun yang di berikan bantuannya anak yatim yang bersekolah agar bisa membeli buku dan alat tulis. 

 

 Selain santunan Anak yatim di berikan juga kepada (8) Gorim penjaga mesjid. Ditahun yang lalu hanya memberikan kaum duafa sebut salah satu pengurus Gorim pak imran.

 

Sumber dana dari anggaran tahun 2018 penyerahan nya 2019 bulan 2 uang yang di dapat tanggal 29 Desember 2018 minggu yang lalu cair, Disebutkan Pangibulan Sirait kepala Desa.

 

"Harapan kepala desa Pematang Obo Pangibulan Sirait yang sudah diberikan bantuan untuk anak yatim bisa terbantu untuk membeli alat tulis sekolah. Saat ini hanya bisa untuk  anak yatim yang sekolah saja. Untuk anak yatim yang lain jangan cemburu karna dana Desa terbatas. 

 

Penghulu adat Desa menyampaikan semoga bermanfaat bagi yang menerima " Tolong Do"a kan kepemimpinan Pangibulan Sirait dan perangkat yang amanah.

 

Selain itu Tokoh masyarakat Imam Modo sangat lah baik program yang di buat pemerintah Desa. Dan yang mendapat dapat membeli sesuai apa keperluan sekolah.( Dpr).