Saturday, 09 February 2019 | 11:53:33 WIB | 496 Pembaca

Pengukuhan DPC PSSAB Duri,Di Hadiri Bupati Bengkalis

Sosial Dan Budaya

Foto:

Portalriau.com ( Mandau ) – Hari Sabtu, 9 Februari 2019, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Parsadaan Situmorang Sipituama Dohot Baruna (DPC PSSAB) se-Kecamatan Mandau, Pinggir dan Bathin Solapan, resmi dikukuhkan.

 

Pengukuhan di lakukan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSSAB Provinsi Riau AKBP Thamrin Situmorang ditaja di Gedung Sopo Solagratia jalan Jeruk Manis, Sebanga, Duri, Kecamatan Pinggir.

 

Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta istri yang juga Ketua TP PKK Kasmarni, anggota DPRD Bengkalis Teguh Ibra, sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama serta Camat Pinggir Toharudin dan Camat Mandau, Ketua LAMR Mandau, Kepala Dinas pendidikan Bengkalis  terlihat hadir.

 

Reni Situmorang, penyanyi berdarah Batak asal Sibolga, Sumatera Utara, ikut memeriahkan dan menyanyikan lagu jokowi, Pengukuhan pengurus DPC PSSAB tersebut.

 

Pengurus harian DPC PSSAB yang dikukuhkan Thamrin Situmorang itu adalah St. KD Situmorang/Br Tarigan (Ketua DPC), Wakil Ketua Cst RM Siringo-ringo/Br Nadaek (Wakil Ketua), D Sitohang/Br Aritonang (Sekretaris) dan J Siallagan/Br Sitohang (Bendahara).

 

Sedangkan Ketua Weyk, yakni, Pak Paian Situmorang/Br Limbong (Duri Utara), Pak Desi Situmorang/br nainggolan (Kulim), Pak Cintia Siringo-ringo/br Purba (Jalan Jawa), dan Pak Tasya Situmorang/Br Hutabarat (Simpang Padang).

 

Kemudian, Pak Richo Stitohang/Br Silitonga (Sebanga), Pak Vera Situmorang/Br Simanjuntak (Basecamp), Pak Novalina Situmorang (Tegar) dan Pak Adam Situmorang/br Nambela (Kopelapip).

 

Adapun Ketua Bidang, yaitu Melince Situmorang (Bidang kerohanian), Grace Situmorang (Kewirausahaan), Christian Situmorang dan Bripka Pol Jones Situmorang (Hukum), Op Immanuel Sitohang, Op Joshua Situmorang dan Op Kristio Situmorang (Adat).

 

Sedangkan untuk Bidang Kepemudaan, Tumbur Situmorang (Ketua), Ridar Siringo-ringo (Wakil Ketua), Mekliana Br Situmorang (Sekretaris) dan Linda Br Situmorang (Bendahara).

 

Baik atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Bupati Amril mengucapkan selamat dan tahniah kepada Ketua beserta pengurus DPC PSSAB hari ini resmi dikukuhkan.

 

Mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir ini berharap, DPC PSSAB menjadi wadah yang bermanfaat secara positif untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

 

Dan, sedapat mungkin, asanya lagi, memberi kontribusi bagi kemajuan Negeri Junjungan, kabupaten bengkalis.

 

“Jadikan momentum pengukuhan ini untuk semakin mengokohkan tekad dan ikatan kekeluargaan dengan seluruh elemen masyarakat dari berbagai etnis dan agama, khususnya di Mandau, Pinggir, Bathin Solapan dan Talang Muandau serta Kabupaten Bengkalis pada umumnya,” harapnya.

 

Pada kesempatan itu dan sebagai bentuk apresiasi pengurus DPC PSSAB atas kehadirannya, Bupati Amril dan istri Kasmarni mendapat pengalungan ulos atau kain ulos.(rls/red)