Friday, 24 May 2019 | 00:52:58 WIB | 306 Pembaca

PT. MASS Balai Raja,Berikan 400 Keluarga Prasejahtera dan Santuni 87 Anak Yatim Sapari Ramadhan

Ramadhan

Foto:

Portalriau.com, PINGGIR– Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT. Mustika Agung Sawit Sejahtera (MASS) yang terletak di Kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir menggelar Buka Bersama dan Menyantuni Anak Yatim serta Keluarga Prasejahtera yang digelar bertempat Lapangan perumahan PKS PT. MASS.

 

Pihak PKS PT. MASS setiap Tahun menggelar Kegiatan ini dengan mengusung tema ‘Mustika Agung Peduli’ sehingga masyarakat yang berada disekitar PKS sangat bersyukur atas program yang dicanangkan oleh pihak perusahaan.

 

Selain menyantuni anak Yatim dan keluarga Prasejahtera pihak PT. MASS juga memberikan beberapa bahan sembako untuk masyarakat seperti Beras, Gula, serta Minyak Goreng untuk kesiapan masyarakat dirumah selama Bulan Suci Ramadhan.Management PT. MASS H. Zulfikar mengatakan Pada hari ini adalah ke 8 kalinya kami dari MASS mengadakan buka bersama, santuni anak yatim dan keluarga, terwujudnya program atas doa kita bersama pada Tahun lalu, Pada Tahun ini kita pihak PT. MASS memberikan santunan sebanyak 87 anak yatim dan keluarga sejahtera sebanyak 400 orang,” kata Management PT. MASS H. Zulfikar Kamis (23/5/19).

 

“Mustika Group juga menggelar beberapa kegiatan serupa dibeberapa cabang antaranya di Kabupaten Rokan Hilir, program ini akan selalu kami gelar dibeberapa tempat dimana perusahaan kita berdiri kegiatan ini juga merupakan wujud pihak perusahaan ingin berbagi kepada masyarakat terutama yang tergolong tidak mampu,” tuturnya.

 

Sementara itu Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) H Heri Indra Putra, SE, ME mengatakan Salah satu kekuatan perusahaan ditengah kondisi perekonomian yang tidak stabil saat ini adalah silaturahmi, Dengan Silaturahmi karyawan berbagai Divisi akan saling mengisi dan bekerja memberikan hal yang terbaik buat perusahaan.

 

“Oleh karena itu, menjalin silaturahmi merupakan suatu keharusan bagi umat islam karena bersilaturahmi kita dapat menghubungkan tali kekarabatan dan menyambungkan kasih sayang demi kebaikan bersama,” ujarnya.

 

Dijelaskan H. Heri, Untuk itu kami dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis memberikan apresiasi atas kegiatan pemberian santunan dan Buka Puasa bersama yang dilaksanakan jajaran management PT. MASS, Karena kegiatan demikian merupakan upaya yang sangat positif dalam menyuburkan benih-benih silaturahmi antar karyawan, Masyarakat serta Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

 

“Kami berharap kepada Perusahaan dan Stakeholder dibilang Kelapa Sawit khususnya PT. MASS untuk lebih insentif memperhatikan masyarakat disekitarnya agar lebih sejahtera mendongkarak perekonomian masyarakat sehingga Desa maupun Daerah yang disekitar perkebunan bisa menuju Desa Mandiri serta Sejahtera,” pungkasnya.(prc/red).

Selengkapnya Foto "PT. MASS Balai Raja,Berikan 400 Keluarga Prasejahtera dan Santuni 87 Anak Yatim Sapari Ramadhan "