Populer
Friday, 15 September 2017 | 21:15:48 WIB | 189 Pembaca

Kapolres Kampar Distribusikan 7 Motor Dinas Bagi Bhabinkamtibmas yang Bertugas di Daerah Medan Sulit

lain-lain

Foto:

Portalriau.com - KAMPAR - Sabtu 16 September 2017 pukul 08.00 wib, dilapangan Upacara Mapolres Kampar dilaksanakan Apel Penyerahan Kendaraaan Dinas untuk anggota Bhabinkamtibmas.
 
Apel penyerahan kendaraan dinas Bhabinkamtibmas ini dipimpin langsung Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH dengan Perwira Apel Kaur Bin Ops Sat Binmas Iptu Alizar dan Komandan Apel Ipda Budi Surtiono. Apel ini diikuti Pejabat Utama Polres Kampar dan Kapolsek Jajaran serta seluruh Perwira dan segenap personil Polres Kampar lainnya.
 
Pada Apel ini, Kapolres Kampar menyerahkan secara simbolis 7 kendaraan dinas ini kepada masing-masing Bhabinkamtibmas yang bertugas pada daerah dengan kategori medan sulit dengan perincian ; 2 unit motor untuk Bhabinkamtibmas Polsek XIII Koto Kampar dan masing-masing 1 unit untuk Bhabinkamtibmas Polsek Tapung, Tapung Hulu, Tapung Hilir, Kampar Kiri dan Siak Hulu.
 
Dalam amanatnya Kapolres Kampar menyampaikan bahwa penyerahan kendaraan dinas Bhabinkamtibmas ini dimaksudkan untuk mengoptimalkan kinerja Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pemeliharaan kamtibmas pada daerah medan sulit.
 
Selain itu bantuan kendaraan dinas ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian institusi, agar personil dapat tampil dan melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat secara optimal, selain itu diharapkan agar kendaraan dinas ini dirawat dengan baik supaya usia pakainya dapat bertahan dalam waktu yang lama.
 
Menutup amanatnya Kapolres Kampar menekankan agar anggota Bhabinkamtibmas meningkatkan kinerjanya, dan sambangi masyarakat di Desa Binaannya masing-masing untuk mengetahui keluhan-keluhan masyarakat dan melaporkan setiap informasi yang berkembang kepada atasan serta Pimpinan.
 
Usai apel, Kapolres Kampar mengecek kondisi kendaraan dinas yang baru didistribusikan ini serta kendaraan dinas anggota Bhabinkamtibmas lainnya, yang juga telah diserahkan dan didistrubusikan dalam beberapa tahap sebelumnya, kegiatan berakhir pukul 09.00 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman tertib dan lancar. (DPR)