Populer
Tuesday, 13 September 2016 | 08:14:20 WIB | 481 Pembaca

Gubernur Riau Serahkan 2 Ekor Sapi Kurban Untuk Meranti

Idul Adha

Foto:

SELATPANJANG - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman menyerahkan dua ekor sapi kurban atas nama pribadinya kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti. Secara simbolis, kedua sapi montok tersebut diterima oleh Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Said Hasyim.

"Mudah-mudahan hewan yang dikurbankan ini dapat membantu masyarakat dan berkah bagi kita semua," ungkap Andi Rachman saat menyerahkan sapi kurbannya, Senin (12/9/2016) di Selatpanjang.

Meski diselimuti mendung dan rintik-rintik gerimis orang nomor satu di Riau ini masih menyempatkan diri untuk menyaksikan prosesi penyembelihan hewan kurban. Tak segan-segan, Gubernur Riau ini pun berbaur dengan masyarakat setempat.

Lantaran tak ingin kehilangan momen, rombongan ibu-ibu tak kalah ramainya menyerbu Gubri untuk mengajaknya foto bersama. Wajar saja, biasanya mereka hanya bisa menyaksikan orang nomor satu di Riau itu melalui televisi atau gambar di baleho-baleho yang dipasang oleh Pemkab Kepulauan Meranti.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, ini merupakan kali pertama Gubri berserta istri, Sisilita Arsyadjuliandi Rachman menghabiskan hari raya Idul Adha di daerah terluar dari ibukota provinsi, yakni Kepulauan Meranti.(dpr/mcr/van)

Whoops, looks like something went wrong.