Monday, 18 November 2019 | 15:10:42 WIB | 189 Pembaca

H. Zukri Siap Maju Pilkada 2020 di Pelalawan

Politik

Foto:H. Zukri Siap Maju Pilkada 2020 di Pelalawan

portalriau.com - PEKANBARU, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau H. Zukri mendapat kunjungan silaturahmi dari perwakilan tokoh masyarakat Desa Langkan, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan di ruang wakil ketua pimpinan DPRD Provinsi Riau senin (18/11/19).

 

Dalam kunjungan ini hadir diruang wakil ketua DPRD Riau H. Zukri perwakilan tokoh masyarakat Sukimin, Sugita Kasimun, dan Aljazair.

 

Dipertemuan ini Aljazair berharap H. Zukri maju jadi calon bupati di Pilkada Serentak 2020 mendatang dan bisa memenangkan pilkada sehingga memimpin pelalawan untuk kedepannya.

 

Lebih lanjut Aljazair menyampaikan bahwa H. Zukri ini sudah menjadi tokoh disemua kalangan masyarakat, dan sudah matang dan tergolong orang yang sukses dalam pencapaian karir politiknya, kita menilai beliau orangnya Amanah dan tidak ambisius.

 

"karna beliau ini sudah tidak asing lagi bagi kami di pelalawan, H Zukri sudah menjadi tokoh disemua kalangan masyarakat pelalawan, dan sudah tidak ada lagi keraguan untuk dia memimpin Pelalawan ke depannya". Tuturnya Aljazair.

 

"Beliau orang yang ramah dan baik kepada semua masyarakat, berasal dari keluarga sederhana dan pribadi yang sederhana juga, dengan pencapaian karir politiknya selama ini tentu beliau sudah sangat matang menjadi seorang bupati pelalawan kedepannya", Ungkapnya.

 

 

H. Zukri sangat berterima kasih atas kunjungan ini, sekaligus terharu dengan harapan serta dukungan dari Masyarakat ini.

 

"tentunya Kita akan mempertimbangkan Saran dari Masyarakat ini" ujarnya yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Riau ini.

 

Namun lebih jauh H. Zukri menyebutkan Bahwa dalam kontestasi politik kita tidak hanya memikirkan bagaimana menang, akan tetapi Setelah Menang (jika diamanahkan) kita bisa berbuat apa dan mampu tidak kita menjalankan amanah ini karena Jabatan itu adalah amanah, yang pasti akan kita dipertanggung jawabkan dunia dan akhirat.

 

" InsyaAllah jika mayoritas masyarakat pelalawan menginginkan tentu kita lebih siap lagi secara moril dalam pilkada 2020 nantinya", tutup H. Zukri.(Dpr/Edi/Rilis)