Wednesday, 22 February 2017 | 09:40:07 WIB | 294 Pembaca

Irup Upacara Bendera Di Yonif 132/BS, Danrem: Prajurit yang Hebat Prajurit Yang Tidak Melakukan Pela

pembangunan

Foto:

 

PORTALRIAU.COM, Bangkinang (20/2/17) - Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han) bertindak sebagai Inspektur Upacara bendera di Mako Yonif 132/Bimasakti. Pada kesempatan tersebut Danrem 031/Wirabima membacakan amanat Pangdam I/Bukit Barisan.

 

Dalam amanat yang dibacakan oleh danrem 031/wirabima tersebut dijelaskan bahwa pada tanggal 17 februari yang lalu telah dilaksanakan upacara pemberhentian dengan tidak hormat (PDTH) dari dinas keprajuritan TNI AD terhadap 21 orang prajurit dalam kasus tindak pidana penyalahgunaan narkoba dan desersi.

 

Berkaitan dengan hal tersebut, untuk kesekian kalinya Danrem 031/Wirabima kembali mengingatkan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam I/Bukit Barisan Khususnya Jajaran Korem 031/Wirabima untuk tidak melakukan berbagai pelanggaran sekecil apapun khususnya penyalahgunaan narkoba dan disersi.

 

Upacara tersebut juga diikuti Oleh Kasi Intel Korem 031/Wirabima dan seluruh Prajurit Yonif 132/Bimasakti. Diakhir amanatnya Danrem 031/Wirabima juga menyampaikan kepada seluruh peserta Upacara bahwa prajurit yang hebat adalah prajurit yang tidak malakukan pelanggaran dan bisa membina rumah tangga dengan baik serta  membuat anaknya berhasil, ujar Danrem.(DPR)