Saturday, 05 October 2019 | 00:02:39 WIB | 17 Pembaca

Pengurus PROJO Riau Sekitar 1500 Akan Hadir dan Kawal Pelantikan Jokowi - Amin

Politik

Foto:Pengurus PROJO Riau Sekitar 1500 Akan Hadir dan Kawal Pelantikan Jokowi - Amin

portalriau.com - Pekanbaru, Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih, Ir. H. Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin perlu menjadi perhatian khusus aparat TNI-Polri dan para pendukungnya, pasalnya akhir-akhir ini situasi politik di tingkat pusat dan daerah sedang memanas.

 

Menyikapi situasi politik yang sedang memanas ini, aparat TNI-Polri juga sudah mengeluarkan statement akan menindak tegas siapapun yang ingin menghalangi dan mencoba menggagalkan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin.

 

Demikian juga halnya dengan para Relawan Jokowi di setiap daerah yang sudah berjuang memenangkan suara paslon 01. 

 

Seperti halnya Relawan PROJO Provinsi Riau yang Menyatakan siap hadir dan mengawal Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih, Ir. H. Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin di Jakarta.

 

Ketua DPD PROJO Riau Sonny Silaban, ST menegaskan, bahwa pengurus DPD PROJO se Riau serta seluruh jajaran DPC PROJO se provinsi Riau sepakat untuk mengahadiri dan mengawal pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih, Ir. H. Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin.

 

"Pelantikan Presiden ini adalah hasil perhelatan Demokrasi yang SAH, bagi siapapun yang ingin menggagalkan berarti mereka adalah pengkhianat suara Rakyat," tegas Ketua PROJO Riau Sonny Silaban.ST yang di dampingi oleh sekretaris DPD PROJO Riau Nata Hedy Nyo di kantor PROJO Riau (04/1019).

 

Hal senada juga dikatakan oleh Sekretaris DPD PROJO Riau Nata Hedy Nyo.

 

"Instruksi kita sudah jelas dan disepakati semua pengurus PROJO se Riau bahwa kita siap hadir di Jakarta mengawal dan memastikan Pelantikan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin terlaksana dengan baik, dan untuk itu kita sudah mendata lebih dari 1500 pengurus dan simpatisan yang siap hadir ke Jakarta mengawal pelantikan Presiden Jokowi dan wakil presiden Ma'ruf Amin," imbuhnya.(Dpr/Edi)