Friday, 10 February 2017 | 11:05:24 WIB | 269 Pembaca

Sejoli Jurnalis di Meranti Menikah di Hari Pers Nasional 2017

peristiwa

Foto:Hari pernikahan sudah semestinya menjadi momen tak terlupa. Untuk memudahkan terus mengingat, sepasang wartawan di Selatpanjang meresmikan hubungan di Hari Pers Nasional 9 Februari 2017.

PORTAL RIAU/SUMUT, SELATPANJANG - Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Kamis 9 Februari tahun 2017 kemarin dipilih pasangan, Al Amin dan Wenny Cahyasari Prihandina untuk menuju mahligai cinta yang diridhoi Allah SWT.

Pasangan sesama profesi Wartawan (Jurnalis) ini pun sudah sah menjadi pasangan suami-istri setelah menjalani prosesi Akad dihadapan penghulu. 

Moment bersejarah dalam menempuh kehidupan baru bagi pasangan wartawan ini sendiri berlangsung khidmat di Masjid Mujahidin, Jalan Dorak, Kelurahan Selatpanjang Timur, Kepulauan Meranti.

Selain dihadiri keluarga kedua mempelai pengantin, dalam prosesi mengucapkan janji sakral itu juga tidak sedikit dihadiri kalangan jurnalis yang keseharian bertugas di Wilayah Kepulauan Meranti dan Kepulauan Riau. 


Al Amin (28th) sendiri merupakan seorang Jurnalis Koran harian (Batam Pos) yang kesehariannya bertugas liputan untuk wilayah Kepulauan Meranti. 


Sementara Wenny Cahyasari juga merupakan jurnalis/wartawati dari Koran Harian yang sama dan kesehariannya bertugas di wilayah Provinsi Kepulauan Riau. 

Sebagai pasangan seprofesi, bagi mereka, mengikat janji suci di hari bangkitnya Pers Nasional merupakan momentum yang akan dikenang dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

Terlebih pada tanggal 9 Februari juga merupakan hari berdirinya Organisasi Kewartawanan (PWI) terbesar di Republik Indonesia.(RTK/DPR)