Tuesday, 14 January 2020 | 15:07:29 WIB | 58 Pembaca

Yuyun Hidayat, Terjun Langsung Menanggapi Laporan Masyarakat Terkait Infrastruktur

DPRD. Provinsi Riau

Foto:Yuyun Hidayat, Terjun Langsung Menanggapi Laporan Masyarakat Terkait Infrastruktur

portalriau.com - RIAU, Terkait Infrastruktur jalan yang ada di Provinsi Riau yang saat ini banyak memperihatinkan, Anggota DPRD Prov Riau Dari Fraksi PPP dari Komisi IV, Yuyun Hidayat sudah menanggapi dan terjun langsung kelapangan guna mengecek langsung kondisi jalan khususnya.

 

Hal ini disampaikan Anggota DPRD Prov Riau Yuyun Hidayat saat diwawancarai di salah satu Cafe di pekanbaru selasa siang 14/01/2020.

 

Disampaikannya bahwa beberapa waktu yang lalu, ada banyak inbox dan pesan yang masuk ke kami terkait akses jalan, disalah satu  jalan utama menuju Desa Senama Nenek Kecamatan Tapung Hulu yang rusak parah.

 

" Insya Allah besok kami akan turun langsung kesana untuk menentukan dan mengecek kondisi dilapangan," Ujarnya.

 

Lebih lanjutnya, Diawal tahun ini, saya berharap masukan - masukan dari teman- teman semua jika ada Infrastruktur yang menjadi kewenangan Provinsi Riau yang perlu kita benahi silahkan kirim atau tag kami.

 

"jika ada masukan tentang Infrastruktur menjadi kewenangan Propinsi Riau silahkan kirim foto atau video sertakan data atau tag kami, " sambungnya.

 

Lebih jelasnya, Ia menyampaikan untuk membantu kemudahan dan kelancaran silahkan sertakan alamat dan data pendukung lainnya yang lengkap, agar kami bisa meneruskan ke Dinas atau OPD terkait.Tutupnya.(Dpr/Edi)