Populer
Thursday, 08 November 2018 | 08:10:29 WIB | 369 Pembaca

Dosen STMIK Amik Riau Menjadi Juri OTIK 10 UIN Suska Riau

Pendidikan

Foto: Olimpiade Teknologi Informasi Dan Komunikasi (OTIK) ke-10 yang Ditaja Oleh Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau

Portalriau.com - PEKANBARU - Salah seorang Dosen STMIK Amik Riau Yoyon Efendi, M.Kom dipercaya menjadi juri  Olimpiade Teknologi Informasi dan Komunikasi (OTIK) ke 10 yang di taja oleh Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau. Acara ini diadakan pada tanggal 7-8 November 2018 dengan  tema “Teknologi Kreatif dan Inovative menuju Revolusi Industry 4.0”. OTIK ke -10 dibagi 2 yaitu lomba untuk SMK/sederajat dan lomba untuk Mahasiswa (D3/D4/S1).

 

 

 

Untuk OTIK untuk SMK/sederajat dengan kategori lomba Animasi, Rangking 1, Desain Web dan IT Networking yang diikuti berbagai SMK seprovinsi Riau. Sedangkan OTIK untuk mahasiswa (D3/D4/S1)dengan kategori Karya Tulis Ilmiah, Pemograman, Android Innovaitive Application dan Technopreneur yang diikuti beberapa perguruan Tinggi di Riau seperti STMIK Amik Riau, PCR, UNILAK, UNIVRAB dan Politeknik Bengkalis.

 

 

 

Yoyon Efendi, M.Kom ditugaskan untuk menjadi juri lomba Animasi untuk SMK/sederajat. Lomba animasi diikuti berbagai SMK se-Provinsi Riau seperti SMK N 1 Pekanbaru, SMK N 2 Pekanbaru, SMK Metta Meitraya. Dosen ini biasa mengampu matakuliah Animasi dan Multimedia dan mobile di STMIK Amik Riau. (DPR)