Wednesday, 20 December 2017 | 15:40:13 WIB | 412 Pembaca

Duo Rian Raih Enterprenuership Award 2017 dari Kopertis Wilayah X

Pendidikan

Foto: Rianda Rahmatullah dan Rian Evendi mendapatkan peringkat Harapan 2 dan Harapan 6

Portalriau.com - PEKANBARU - STMIK Amik Riau terus berupaya untuk meningkatkan prestasi mahasiswanya baik dari segi akademik maupun non akademik. Pada tanggal 17-19 Desember yang lalu, bertempat di Padang telah dilaksanakan serangkain acara Enterprenuership Award 2017, mulai dari presentasi proposal, gladi bersih anugrah enterprenuershhip award, dan kuliah umum enterprenuership award.

 

Setelah melewati beberapa tahapan dan seleksi yang ketat akhirnya Entrepreneurship Award I Kopertis Wilayah X selesai dilaksanakan. Kompetisi ini terbagi menjadi dua kategori. Pertama, usaha berjalan yang diikuti 31 peserta dan rencana bisnis dengan 45 peserta yang berasal dari mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta di lingkungan Kopertis Wilayah X.

 

Dari hasil seleksi tersebut, Rianda Rahmatullah dan Rian Evendi mendapatkan peringkat Harapan 2 dan Harapan 6. Sementara itu, Koordinator Kopertis Wilayah X Prof. Dr. Herri, MBA mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak atas suksesnya pelaksanaan kegiatan ini. “Ini adalah wujud pentingnya lahir para pebisnis muda di Indonesia. Kita berharap cikal bakal pengusaha muda akan bermunculan,” kata Koordinator.

 

Kami memberikan pengghargaan yang setinggi-tingginya kepada "duorian" yang telah membawa nama STMIK Amik Riau pada ajang ini, dan juga kami berharap, semoga kedepannya makin bertambah prestasi mahasiswa/i STMIK Amik Riau. Ucap Dr. Erlin selaku Ketua STMIK Amik Riau. (Humas/DPR)