Thursday, 26 June 2014 | 00:00:00 WIB | 956 Pembaca

Chevron Dan TP.PKK.Pinggir Gelar PMT

chevron

Foto:

Pinggir-Kamis(26/6), bertempat digedung aula Kantor Camat Pinggir, TP.PKK Kecamatan Pinggir yang bekerja sama dengan manajemen PT.Cevron Pasifik Indonesia menggelar acara pemberian makanan tambahan (PMT) dan paket alat peraga edukasi untuk anak PAUD se-Kecamatan Pinggir.

Dalam sambutannya, Camat Pinggir, Kasmarni S, Sos, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Cevron yang telah memberikan; bantun berupa makanan tambahan dan paket alat peraga edukasi kepada anak-anak didik setingkat PAUD. Serta kedepannya segala bantuannya dapat bermanfaat kepada generasi kita, ungkap Camat Pinggir.

"Dan dikesempatan ini juga kami pihak pemerintahan Kecamatan sangat menghimbau kepada seluruh warga agar jangan membuka lahan dengan cara membakar, tetap waspada selalu terhadap bahaya kebakaran hutan dan lahan di Desa/Kelurahan nya masing-masing. Dan juga, sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan, kami atas nama keluarga besar secara pribadi dan kedinasan mengucapkan mohon maaf lahir bathin yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kecamatan Pinggir, terang Kasmarni menyudahi kata sambutannya.

Tampak hadir di acara tersebut ketua PKK Kecamatan Pinggir, Suryati, CE Sepesialis PGPA Cevron Duri-Pekan Baru bidang Program Investasi Pendidikan, Winda, perwakilan Danramil Mandau-Pinggir, Serma Giatno, serta seluruh perwakilan para anak-anak didik PAUD dan tenaga pengajar PAUD se-Kecamatan Pinggir. 

Acara diakhiri dengan penyerahan secara simbolis bantuan makanan tambahan untuk 500 anak serta 20 paket alat peraga edukasi, yang langsung diserahkan oleh Camat Pinggir dengan didampingi oleh pihak Cevron.    -efn-