Wednesday, 18 April 2018 | 17:34:19 WIB | 125 Pembaca

Aniaya Anak, 2 Pelaku KDRT di Duri Dilimpahkan Ke Kejari Bengkalis

Hukum dan Kriminal

Foto:



Mandau(Portalriau.com) Komitmen Polisi sektor (Polsek) Mandau dalam menangani kasus terus dilakukan. Selasa (17/4/18) dimulai sekira pukul 15.30 hingga pukul 16.30 WIB, melimpahkan berkas tahap II, kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan Perlindungan Anak (PA) dengan masing masing berinisial DA Bapak kandung korban dan LR Ibu tiri korban ke Kejaksaan Negeri (Kejari) di Jalan Pertanian, Bengkalis.


Hal itu dipaparkan Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Tau nanti melalui Kapolsek Mandau, Kompol Ricky Ricardo, Rabu (18/4/18).Kepada Portalriau.com.


"Kegiatan ini kita lakukan demi terwujudnya penegakan hukum yang lebih profesional di Kecamatan Mandau, Bengkalis, tergelarnya pelayanan Kepolisian yang profesional, modern dan terpercaya dan terlaksananya IX Promoter Kapolri sebagai wujud Peningkatan Kinerja Kapolri,"jelas Kapolsek.



Selama proses pelaksanaan kegiatan tambah Kapolsek, situasi berjalan aman dan kondusif.



Seperti diberitakan, kasus KDRT tersebut terjadi pada Minggu (18/2/18) pukul 08.00 WIB dikediaman pelaku di Jalan Lama Duri XIII, RT 002, RW 004, Desa Bumbung, Desa Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis dan kasus itu terkuak setelah salah seorang aktifis/ Anggota Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRCPA) Kecamatan Mandau melaporkan kasus tersebut keaparat Kepolisian.



Aktifis Rika Parlina bergerak cepat melaporkan kasus itu dikarenakan prihatin melihat kondisi korban, bocah berusia 7 tahun itu terluka di bahagian bibir dan kaki dikarenakan dipukul oleh benda tumpul berupa sapu kecil dan oleh pelaku DA serta bahagian punggung, lengan dan paha digigit oleh pelaku LR. Selain digigit, korban juga mengalami penyiksaan dibahagian paha dan juga mengalami pemukulan di bahagian bibir dan wajah.(red).