Friday, 13 April 2018 | 22:37:57 WIB | 127 Pembaca

Pelaku Narkotika Jenis Daun Ganja di Ringkus Polisi

Hukum dan Kriminal

Foto:

 


Pangkalan Kerinci.portalriau.com Kembali lagi terduga pelaku Narkotika jenis daun Ganja diringkus Sat res Narkoba Polres Pelalawan, SM , 33 tahun, Buruh, smk, alamat gg jalan arbes kel pkl kerinci timur kec. Pkl kerinci kab. Pelalawan.


Kamis tanggal 12 april 2018 sekira jam 11.00 wib anggota Sat Res Narkoba mendapat informasi dari masyarakat di jalan arbes ada bandar narkotika jenis daun ganja yang bernama SM, mendapat informasi tersebut kemudian tim yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Iptu Romi Irwansyah. SH., MH melakukan penyelidikan,


sekira jam 21.00 wib didapat informasi bahwa pelaku yang bernama SM akan melakukan transaksi di gerai makan, selanjutnya Tim berangkat menuju gerai makan di jalan lintas timur km 69 dan saat sampai di gerai makan petugas melihat pelaku sedang duduk,


Pelaku melihat petugas datang lalu membuang sesuatu ketanah lalu pergi kedalam gerai makan, melihat hal tersebut petugas lalu mengejar pelaku dan mengatakan, apa yang kamu buang dan jawab pelaku pada saat itu tidak ada pak, lalu dilakukan penggeledahan namun tidak ditemukan apa-apa, setelah itu petugas membawa pelaku ketempat pertama pelaku berada dan disana ditemukan 1 (satu) buah kotak rokok dunhil warna hitam, kemudian petugas melakukan penggeledahan dengan disaksikan oleh ketua RT setempat dan setelah dibuka ternyata di dalam kotak rokok dunhil tsb ada 3 (tiga) bungkusan kecil, setelah dibuka berisikan daun ganja kering yang dibungkus dengan kertas.


Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, SIK melalui Paur Humas Iptu Maraden membenarkan telah dilakukan penangkapan terhadap 1(satu) orang pelaku Narkotika jenis daun Ganja, Selanjutnya terhadap pelaku dan barang bukti di amankan ke Polres Pelalawan untuk penyelidikan lebih lanjut.(rls/md)