Friday, 04 August 2017 | 15:44:09 WIB | 374 Pembaca

Sambut Dirgahayu RI ke-72, TK Ummi A’yuni akan Gelar Berbagai Kegiatan

Portalriau.com - SERGAI - Pengawas Yayasan Ummi A’yuni, dr M.Riski Ramadhan Hasibuan SH SE MKM, memimpin rapat koordinasi (rakoor) persiapan menyambut Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 pada tanggal 17 Agustus 2017 mendatang, bertempat di Dusun I, Desa Lestari Dadi, Kecamatan Pegajahan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Kamis (3/8) siang.

Pada kesempatan ini dihadiri oleh seluruh guru staf pengajar, Station Manager dan crew RIS 96.5 FM dan tim media online Indah Suara news. Dalam rapat tersebut membahas persiapan untuk berbagai kegiatan pada hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke 72 tahun.

Adapun bermacam kegiatan yang akan diadakan oleh TK Ummi A’yuni Desa Lestari Dadi diantaranya lomba pembacaan surah pendek, lomba Iqamah,lomba membaca doa doa harian, lomba memakai baju seragam dan memakai kaus kaki dan sepatu,lomba nyanyi lagu kebangsaan Indonesia raya dan lagu nasional 17 Agustus,lomba hapalan Pancasila,mewarnai, fashion show, dan menyusun puzzle.

Acara perlombaan itu diadakan mulai tanggal 11 sampai 16 Agustus 2017 bertempat di TK Ummi A’yuni Dusun I, Desa Lestari Dadi Kecamatan Pegajahan. Dengan dewan juri pun diambil dari juri yang berkompeten di dibidangnya.Dalam arahannya, dr. Riski Ramadhan mengharapkan kerjasama sesama seluruh tim dan panitia dalam kegiatan acara memeriahkan peringatan 17 Agustus 2017.

Kemudian ia juga membagi tugas kepada yang hadir dalam rapat koordinasi tersebut dan mengharapkan pula dalam kegiatan ini sukses dan berjalan dengan lancar. Pada acara ini kita masih cukup untuk lingkungan sekolah TK Ummi A’yuni saja.karena TK juga kan baru buka tahun ini, mungkin kedepan kita akan mengundang sekolah tetangga guna meramaikan dikegiatan kegiatan selanjutnya,”ucap Putra H.Abdul Haris Hasibuan, itu.

Riski Ramadhan menambahkan, bahwa harapan demi harapan semakin hari semakin terwujud dan mudah mudahan perjalanan dan perjuangan ini selalu dalam lindungan Allah dan kepada rekan rekan selalu semangat dalam menjalankan tugas dan kewajiban di sekolah kita ini,”tutupnya. (DPR/tim.ks)