Populer
Tuesday, 25 December 2012 | 00:00:00 WIB | 3174 Pembaca

Masyarakat Desa Kota Parit Mendambakan SMA Persiapan Negeri 2 Simpang Kanan Segera Di Negerikan

Pendidikan

Foto:

SIMPANG KANAN, PORTALRIAU.COM -  Masyarakat Desa Kota Paret Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Rokan Hilir sangat mendambakan dan berharap kepada Camat Simpang  Kanan   dapat membantu agar SMA  Persiapan Negeri 2 di

Penghuluan Kota Parit Segera di Negerikan karena lokasi lahan yang diperuntukkan sekolah tersebut telah disiapkan. Demikian disampaikan Deni Ritonga S.Sos selaku komite sekolah ketika ditemui PORTAL RIAU di Aula ruang belajar SMA yang pada saat ini masih menumpang di lokal swadaya masyarakat SD Negeri 008 Bukit Pamugaran yang sudah tidak digunakan lagi. Dan harapan tersebut disambut baik oleh Camat Simpang Kanan Wakid Nugraha S.Pd yang datang ke SMA tersebut pada hari rabu 18 Juli 2012 untuk memberikan ceramah umum kepada para siswa-siswi yang berjumlah 26 orang juga dihadiri para dewan guru aparat Desa Kota Parit dan Komite Sekolah. “bahwa harapan Camat Simpang Kanan agar secepatnya SMA tersebut di Negerikan tidak memakai lokal jauh Dari SMA Negeri 1 Simpang Kanan. Dan pada tahun ini juga di buat proposal ke Pemda Rokan Hilir agar ditahun ini juga dapat bantuan gedung melalui dana APBD-Perubahan tahun 2012”, demikian ditegaskan Camat Simpang Kanan yang turut didukung oleh Kepala KUA Simpang Kanan Mahmudin yang berdiri disamping Camat Simpang Kanan.

 Sementara itu Santoso, SE. S.Pd koordinator SMA Persiapan Negeri 2 di Kepunghuluan Kota Parit yang diberi mandat oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 menyampaikan bahwa kehadiran Camat Simpang Kanan dan Kepala KUA beserta Aparat Desa Kota Parit atas undangan Komite Sekolah tersebut menambah semangat para guru dan Kepala Sekolah karena keberadaan SMA tersebut membantu ekonomi masyarakat yang mana lokasi sekolah tersebut dapat mudah di jangkau selain itu keberadaan SMA tersebut menampung para sarjana yang mau mendedikasikan ilmunya untuk generasi penerus. Cetusnya kepada PORTAL RIAU hari senin 23-07-2012. (175)

Whoops, looks like something went wrong.