Populer
Sunday, 13 April 2014 | 00:00:00 WIB | 1098 Pembaca

SMP N 12 DESA PINGGIR KEKURANGAN RKB

Pendidikan

Foto:

PINGGIR - Kebutuhan akan sarana dan prasarana di tiap satuan pendidikan khususnya di Kecamatan Pinggir, Bengkalis, masih banyak yang perlu dibenahi. Seperti sarana fasilitas Ruangan Kelas Belajar (RKB), ruangan pustaka, ruangan labor, dan banyak lagi.

 Hal serupa tim PORTAL RIAU temui di SMP N 12 Desa Pinggir, Kecamatan Pinggir, Bengkalis. Sekolah tingkat pertama yang dipimpin oleh, Ellyonnova Spd, tersebut sangat membutuhkan adanya penambahan untuk pembangunan ruang belajar, ruangan pustaka, serta ruangan labor.

 Seperti yang dikatakan oleh Ellyonova diruangan kantornya, Jumat (11/4), benar sekolah kami kekurangan ruangan kelas belajar, sekarang ini ada 8 rombel, tetapi ruangan yang ada hanya 7 rombel, yang 1 rombel lagi kami menompang di ruangan milik SMA N 2. Ya.., syukurlah SMA N 2 Pinggir bersebelahan dengan sekolah kita, kata Ellyonova.

 Masih Ellyonova, kami berharap secepatnya dapat diberi bantuan dari pihak instansi terkait, begitu juga untuk ruangan pustaka, labornya. Buku-buku pustaka sekolah banyak, sekarang ini kita kumpulkan buku-buku pustaka tersebut diruangan UKS, Ujarnya.

 Sementara Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Kholijah, saat dikonfirmasi melalui selulernya terkait dengan kurangnya RKB di SMP N 12 Pinggir, mengatakan, untuk saat ini masih banyak sarana dan prasarana yang belum lengkap ditiap satuan pendidikan, khususnya di Kecamatan Pinggir ini. Soal RKB yang kurang di SMP N 12 tersebut, kita juga sudah mengusulkannya kepimpinan, ya... kan tidak semuda seperti membalikan telapak tangan, semuanya itu ada prosesnya. Secepatnya akan kita benahi seluruh kekurangan yang ada. Tentunya yang prioritas pastinya diutamakan, tegas Kholijah.         -efn-

 

 

Whoops, looks like something went wrong.