Tuesday, 25 December 2012 | 00:00:00 WIB | 1600 Pembaca

MENDAGRI HANYA MENYETUJUI PEMEKARAN 3 KECAMATAN DI BENGKALIS

Politik

Foto:

DURI, PORTALRIAU.COM -   Perjuangan demi perjuangan selama ini yang dilakukan oleh masyarakat Kecamatan Mandau Kab. Bengkalis belum juga

mebuahkan hasil yang maksimal sesuai dengan keinginan masyarakat Duri & Pinggir. Seperti hasil keputusan Menteri Dalam Negeri, hanya menyetujui pemekaran 3 Kecamatan di Wilayah Kabupaten Bengkalis, sesuai dengan Surat Kementerian Dalam Negeri No 135/2646/SJ tertanggal 10 Juli 2012. Berikut ketiga kecamatan yang disetujui oleh Mendagri, Kecamatan Laksamana merupakan pemekaran dari Kecamatan Bukit Batu, Kecamatan Talang Mandau merupakan pemekaran dari Kecamatan Pinggir dan Kecamatan Batin Solapan adalah pemekaran dari Kecamatan Mandau.

'Alhamdulillah, kita patut bersyukur karena pengajuan pemekaran kecamatan yang kita sampaikan, akhirnya telah disetujui oleh Mendagri. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung proses rencana pemekaran tiga kecamatan tersebut,' ungkap Sekretaris Daerah Bengkalis, Asmaran Hasan dalam rilis hari kamis (12 Juli 2012) kepada Portal Riau.