Populer
Sunday, 17 December 2017 | 11:49:27 WIB | 362 Pembaca

Raples mengisi formulir pendaftaran Sinemart mencari bintang Tahun 2017

Sosial Dan Budaya

Foto:


Ahad, 17 Desember 2017 - 11:16:04 WIB
Raples mengisi formulir pendaftaran Sinemart mencari bintang Tahun 2017
Raples sedang mengisi formulir pendaftaran Sinemart mencari bintang Tahun 2017


MEDAN (Portalriau.com ) - Raples Putra Desa Muara Basung pagi ini bergegas menuju Palladium Mall Medan untuk mengambil Formulir beserta mengisi Formulir pendaftaran Sinemart mencari bintang 2017.

Raples yang juga didampingi oleh Ayahnya bernama Hermanto sudah menyiapkan persyaratan yang diminta oleh panitia Open Casting Sinemart mencari bintang 2017 seperti Pas photo 4r, dan botol minuman sponsor NU Ice Tea.

Raples mengatakan Saya pada hari ini didampingi oleh ayah bergegas menuju Palladium Mall Medan untuk mengambil dan mengisi formulir pendaftaran Sinemart mencari bintang 2017 agar nanti tidak kehabisan karena jumlah peserta yang mengikuti Open Casting dari Sinemart ini luar biasa ramainya,” kata Raples Minggu (17/12) portalriau.com.

“Peserta pendaftaran Sinemart mencari bintang Tahun 2017 ini dibagi beberapa versi yaitu Wanita Dewasa, Wanita kategori anak-anak begitu juga Laki-laki dibagi kategori Dewasa dan anak-anak, Peserta juga banyak dari berbagai daerah yang ada di Sumatera ini termasuk dari Provinsi Riau ada yang mengikuti Open Casting Sinemart mencari bintang Tahun 2017 di Palladium Mall,” jelasnya.

Ia tetap berharap mendapatkan dukungan beserta doa dari semua masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk nya agar lulus dari Open Casting Sinemart mencari bintang Tahun 2017 di Palladium Mall Medan.


“Saya terus meminta dukungan beserta doa dari semua masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk saya agar lulus dari Open Casting Sinemart mencari bintang Tahun 2017 di Palladium Mall Medan ini dan saya juga tetap bersemangat agar lulus dari test casting atau audisi nanti,” pungkasnya.***

Whoops, looks like something went wrong.