Populer
Thursday, 13 September 2018 | 16:13:01 WIB | 165 Pembaca

Tablig Akbar Bersama UAS di Desa Pulau Tinggi Dibanjiri Masyarakat

Sosial Dan Budaya

Foto:

 

Kampar,portalriau.com - Masjid Siraturrahmi yang terletak di kecamatan kampar kabupaten kampar tepatnya di Desa Pulau Tinggi Dusun lll bertumpah ruah dibanjiri jama’ah kamis 13/09/2018 yang menghadiri acara Tabligh Akbar.

 

Pada acara tersebut yang menjadi ceramah adalah Ustad Abdul Somad (UAS) yang tak asing bagi masyarakat untuk mendengarkan ceramahannya.

 

Pada kesempatan itu, Jama’ah yang hadir tidak hanya dari warga desa pulau tinggi saja tetapi juga datang dari luar desa pulau tinggi. Turut hadir juga Danramil 07 kampar,Kapolsek Kampar, Camat Kampar,Kepala Desa Pulau Tinggi,Pemuka masyarakat, ninik mamak, Alim Ulama,dan para tamu undangan lainnya.

 

Dari pantauan wartawan dilokasi 13/09/2018, Meskipun padat dan sesak acara tetap berjalan dengan lancar dan baik.

 

Disela sela usai acara Tabligh Akbar akbar, Saat dikonfirmasi awak media Kepala desa Pulau Tinggi (yasir) mengungkapkan bahwa untuk persiapan acara ini membutuhkan waktu lebih kurang 1 minggu. Dan kami juga melibatkan masyarakat dan pemuda," tanpa dukungan warga dan pemuda acara ini tidak akan berjalan lancar," ujarnya

 

Dilanjutnya Yasir, Atas kerja dan kekompakan ini saya berterima kasih kepada masyarakat dan pemuda yang sudah terlibat dalam acara ini. Kita pun berharap acara seperti ini bisa
Lagi di wujudkan.harap yasir

 

Disisi lain, saat diminta keterangan oleh awak media kepada salah seorang Panitia pelaksana yang enggan di sebutkan namanya menyampaikan bahwa kami semua merasa senang dan bangga acara ini berjalan lancar.

 

" kami tidak ada merasa keterpaksaan, kami ikhlas melaksanakan tugas tugas yang sudah di berikan kepada kami," tutupnya. (Dpr/Edi)