Thursday, 15 May 2014 | 00:00:00 WIB | 620 Pembaca

PENGUKUHAN LAMR KECAMATAN PINGGIR PERIODE 2013-2018

Sumatra Utara

Foto:

PINGGIR-Bupati Kabupaten Bengkalis, Herliyan Saleh, Kamis (15/05), resmi mengukuhkan susunan pengurus LAMR Kecamatan Pinggir periode 2013-2018, dengan DPA nya - AL-Azmi dan MKA nya - Kalifah Darwis. Bertempat di halaman gedung LAMR Kecamatan Pinggir yang terletak di Desa Balai Pungut, prosesi pengukuhan susunan kepengurusan LAMR Kecamatan Pinggir untuk masa bakti 2013-2018 berjalan dengan hikmat.
 
Tampak hadir dalam acara pengukuhan LAMR Kecamatan Pinggir tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkalis, H.Burhanudin, seluruh jajaran SKPD Pemkab Bengkalis, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Pinggir- Amril Mukminin, Camat Pinggir- Kasmarni, Kepala Desa/Kelurahan se-Kecamatan Pinggir, tokoh-tokoh masyarakat se-Kecamatan Pinggir, serta seluruh anggota LAMR Kecamatan Pinggir.
 
Buapti Bengkalis dalam pidato pengukuhan LAMR Kecamatan Pinggir menyampaikan, nilai budaya Melayu Riau harus semakin ditingkatkan ditengah-tengah era teknologi ini. Dan kepada para pengurus yang telah dikukuhkan agar menjalankan amanah sesuai dengan nilai-nilai luhur budaya Melayu Riau. Harus mampu menciptakan, menyusun  program-program yang berbudaya, mendukung semua program pemerintahan, khususnya Kabupaten Bengkalis.
 
Dan Bupati Bengkalis juga berharap, semoga LAMR Kecamatan Pinggir dapat menjadi sebagai tali pengikat, pemersatu, menjunjung nilai kebersamaan, hilangkan perbedaan, serta harus dapat bertanggung jawab di semua sektor pembangunan yang ada. Rangkul semua elemen masyarakat yang ada khususnya di Kecamatan Pinggir ini, dan Kabupaten Bengkalis umumnya, tegas Bupati Bengkalis.                    -efn-