Monday, 12 May 2014 | 00:00:00 WIB | 734 Pembaca

BBM DI SPBU MUARA BASUNG 5 BULAN KOSONG

Sumatra Utara

Foto:

PINGGIR-SPBU Pertamina 14-287-665 yang berada di jalan lintas Duri-Pekanbaru tepatnya di wilayah Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Bengkalis, sudah hampir 5 bulan tidak menjalankan aktifitas sebagai mana biasanya atau tidak ada orderan BBM yang akan di jual.
 
Menurut informasi yang berhasil di himpun oleh Portal Riau di lapangan, SPBU yang berada di Desa Muara Basung tersebut ternyata merupakan salah satu aset usaha milik Wakil Gubernur yang baru saja dilantik, Arsyadjuliandi Rahman.
 
Pantauan Portal Riau, dengan keadaan SPBU yang tidak beraktifitas tersebut, jelas membuat para masyarakat pemanfaat atau pemakai BBM sangatlah kecewa. Seperti yang di ungkapkan oleh salah seorang warga Kecamatan Pinggir yang namanya tidak mau disebutkan, jelas dengan keberadaan SPBU yang tidak ada BBM nya sudah hampir 5 bulan lamanya, membuat kami sebagai warga pemakai bahan bakar solar atau pun premium sangat kecewa. Untuk apa ada bangunan SPBU di wilayah kami ini, apabila tidak berfungsi atau tidak ada BBM nya lagi, jual aja SPBU ini, ungkap warga tersebut.
 
Sementara, seorang petugas SPBU yang namanya tidk mau di publikasikan, ketika ditemui Portal Riau  (12/05) menyatakan, jalan 5 bulan ini bang kami tidak pernah menerima orderan BBM. Dan jalan 5 bulan ini juga kami tidak menerima gaji bulanan kami, dan kedepannya entah bagaimana nasib kami sebagai pekerja ini bang, terang petugas SPBU tersebut dengan nada kesal.
 
Sangat di sayangkan, saat Portal Riau hendak mengkonfirmasi terkait permasalahan tersebut kepada para penanggung jawab atau pun pimpinan SPBU yang berada di Desa Muara Basung, tim tidak berhasil menemui pimpinan SPBU 14-287-665, Desa Muara Basung, Pinggir.                -efn-