Saturday, 09 December 2017 | 08:10:37 WIB | 144 Pembaca

Bentuk Keperdulian, Wartawan Unit Pemkab Sergai Beri Bantuan Kepada Korban Banjir

Sumatra Utara

Foto:

Portal riau portal sumut.Wartawan Unit Pemkab Sergai menyerahkan bantuan kepada Kadus setempa. Wartawan Unit Pemkab Sergai memberikan 12 karung beras dan 4 kotak mie instan kepada korban banjir di Dusun III, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Kamis (7/12) sekira pukul 15:21 WIB.
 
Bantuan langsung diberikan Ketua Koordinator Wartawan Unit Pemkab Sergai, Darmawan di dampingi Sekretaris Budi Wijaya, Bendahara Sugiono, serta pengurus lainnya Agus Suriadi, Arifin Tambunan, Sutrisno, Affan Antafip diterima Kepala Dusun setempat Andi Rangkuti di lokasi banjir tersebut sebagai bentuk bentuk keperdulian wartawan kepada masyarakat yang terkena banjir.Darmawan mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Wartawan Sergai kepada korban banjir dan memberikan bantuan merupakan kegiatan yang sangat positif apa lagi jurnalis yang terus melakukan peliputan di lokasi banjir di Sei Rampah mengetahui persis lokasi masyarakat yang dilanda banjir.
 
Memang tidak seberapa yang kami berikan kepada korban banjir di Sei Rampah dan semoga bantuan kami bermanfaat untuk korban banjir di Sei Rampah ini. Kami juga mendoakan semoga banjir ini cepat berlalu dan warga bisa beraktivitas lebih nyaman," kata Darmawan.

Sementara itu, Andi Rangkuti mengatakan, korban banjir di Sei Rampah sejauh ini masih membutuhkan bantuan terutama sembako.
Bantuan yang diberikan Wartawan Unit Pemkab Sergai sangat tepat sasaran untuk korban banjir dan kami warga Sei Rampah sangat mengucapkan terimakasih karena jurnalis ternyata juga punya keperdulian sosial yang sangat luar biasa," kata Andi.(tim,ks)