Tuesday, 29 May 2018 | 17:30:50 WIB | 162 Pembaca

Bus Barumun Jurusan Riau- Medan Diduga Patah As, Terbalik di Jalan Tol Tebing Tinggi – Rampah

Sumatra Utara

Foto:

 

Sergai,portalriau.com Diduga Patah As, Laka lantas tunggal Bus Barumun No.Pol.BK 7026 KA tujuan Riau – Medan, Selasa (29/5/2018) Sekitar pukul 05: 40 WIB. Terbalik di jalur Tol Tebing Tinggi- Medan di KM 64 -800 Desa Tanah Raja, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten SerdangBedagai.

Hasil yang dihimpun, Kecelakaan diduga terjadi karena bus tersebut mengalami patas As. Sehingga bus yang berisikan puluhan penumpang melaju dari arah Tebing Tinggi menuju Medan oleng ke kiri dan menabrak pembatas tol dan jatuh terbalik.

Atas kejadian tersebut, para penumpang bus tersebut langsung dilarikan di Rumah Sakit Trianda, Pasar Bengkel dan Menurut informasi yang dikumpulkan di rumah sakit ada satu orang tewas yang diduga sebagai Supir II( Serep-red)yang tewas dalam kejadian tersebut yang diketahui Hamdani Harahap(45) warga Gunung Tua.

Sementara itu, 10 orang penumpang yang juga dilarikan di rumah sakit Trianda Desa Pasar Bengkel Kecamatan Perbaungan, Sergai yang mendapatkan perawatan intersif di Rumah Sakit Trianda yakni Purida(50), M.Syahrin(60), Torkis Martua(31), Herlin Harahap(43), iqbal Syafaat(28), Erwinsyah(42) BoneFasia(45) Yeni(33) dan Putra Asnandar(36) Rumadi Wijaya(43).

Sementara itu, hasil Pantaun awak media terlihat Personil Satlantas Polres Sergai dan pihak tol membantu mengevakuasi bus Barumun yang terbalik di pingiran jalur Tol Tebing Tinggi- Medan.

Bus Barumun saat kejadian di Jalur Tol Tebing Tinggi – Medan , Tepatnya di KM 64 -800 Desa Tanah Raja, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten SerdangBedagai. (Ks)