Friday, 16 February 2018 | 11:30:23 WIB | 164 Pembaca

Dua Tahun Kepemimpinan Soekirman-Darma Wijaya, Pemkab Sergai Gelar Bhakti Sosial

Sumatra Utara

Foto:


 
Sei Rampah,Portalriau.com . Untuk lebih mensyukuri dan memaknai dua tahun kepemimpinanya yang jatuh pada tanggal 17 Februari 2018, Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman dan Wakil Bupati (Wabup) Darma Wijaya, Kamis (15/2) usai menggelar apel bersama jajaran ASN dilanjutkan dengan kegiatan bhakti sosial pemberian tali asih dan bantuan ke beberapa tempat yang ada di Kabupaten Sergai.


Turut mendampingi Bupati Soekirman, Sekdakab Drs. Hadi Winarno, MM, Staf Ahli Bupati Surian Syahrizal, SH dan Drs. Nasrul Azis Siregar, Kadis Kesehatan, Direktur RSU Sultan Sulaiman dr. Nanda Satria, Camat Sei Rampah Drs. Haparuddin, Camat Perbaungan Gunawan JW Hasibuan, S.STP, Kabag Umum Syafransyah, S.STP dan Kabag Kesra Sudarno.
Kegiatan diawali di Rumah Sakit Umum (RSU) Sultan Sulaiman untuk meninjau pelaksanaan sunat massal bagi 115 anak dan santunan kepada 20 anak yatim yang berasal dari Kecamatan Tanjung Beringin, Sei Rampah dan Teluk Mengkudu.


Usai meninjau langsung kegiatan tersebut, Bupati Soekirman beserta rombongan melanjutkan perjalananya ke Puskesmas Sei Rampah dan Puskesmas Kecamatan Perbaungan dengan agenda memberikan akte lahir secara simbolis kepada bayi yang baru lahir dan memberikan makanan tambahan kepada balita.
Kegiatan berakhir dengan mengunjungi Musholah Silaturrahim yang ada di Dusun III Desa Bengkel Kecamatan Perbaungan untuk menyerahkan bantuan pembangunan tempat ibadah tersebut.


Disetiap kunjungannya kebeberapa tempat, Bupati Soekirman selalu mengungkapkan rasa syukur dan nikmat karunia yang diberikan oleh Allah SWT atas amanah yang diemban selama ini dapat berjalan dengan baik. Selain itu juga Bupati mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan dukungan dari seluruh jajaran ASN maupun lapisan masyarakat Tanah Bertuah Negeri Beradat ini.


Meski masih ada kekurangan, namun kita harus dapat membenahinya diseluruh sektor lini serta memperbaiki pelayanan publik sehingga apa yang kita cita-citakan bersama dapat tercapai dan saya berharap kita semua dapat melanjutnya kinerja kita dengan sebaik-baiknya,  pungkas Bupati.ks.