Friday, 31 January 2014 | 00:00:00 WIB | 603 Pembaca

Hindari Pinalti Menkeu, Sekda Bengkalis Himbau APBD Murni Segera Disahkan

Sumatra Utara

Foto:

BENGKALIS - Kisruh Internal, Pengunduran Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Jamal Abdilah akan berimbas terhadap pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Murni Tahun 2014. Dengan keterlambatan tersebut, Kabupaten Bengkalis bisa akan dikenakan sangsi atau pinalti dari mentri keuangan.

Keterlambatan pembahasan APBD Tahun 2014 tersebut disayangkan oleh Sekretaris Daerah (sekda), H Burhanuddin SH, MH. Menurutnya, polemik yang terjadi di lembaga legislatif berdampak pada pembahasan APBD 2014. Ia berharap permasalahan Bengkalis yang pada saat ini supaya secepatnya diselesaikan.

Saya berharap, agar pengesahan APBD Bengkalis segera di bahas, dan segera di sah kan. Agar pemkab bengkalis terhindar dari pinalti oleh mentri keuangan,kata Sekda Bengkalis H Burhanuddin Selasa (28/01).

Dan pengasahan APBD ini segera harus di bahas dan dipercepat terang Burhanuddin. Agar seluruh kegiatan baik itu dari instansi pemerintahan dan Masyarakat bisa secepatnya dilaksanakan, ungkapnya lagi.

Lebih cepat dibahas maka bisa cepat juga disahkan. Artinya, Seluruh kegiatan pun dapat berjalan sesuai diprogramkan oleh pemerintah kabupaten bengkalis ini,ahirnya lagi. (rg/red)